Ribuan Santri dan Masyarakat Sumenep Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Cawapres Sandiaga Uno saat memberikan sambutan didepan ribuan santri dan masyarakat Sumenep

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Ribuan santri dan masyarakat di Sumenep terlihat tumpah ruah memadati lapangan Pondok Pesantren Al Amin, Prenduan, Sumenep, Minggu (30/9/2018).

Berkumpulnya ribuan orang itu dalam rangka menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno ke Kabupaten Sumenep.

Dalam sambutannya Cawapres yang juga pengusaha sukses itu mengucapkan banyak terimakasih kepada semua santri dan masyarakat Sumenep khususnya Pengasuh Ponpes Al Amin KH Fauzi Tijani.

“Saya sangat senang sekali diberikan kesempatan untuk bisa silaturrahmi disini,” ujar Cawapres yang akan berpasangan dengan Prabowo Subianto itu.

Tak lupa sebagai pengusaha muda yang sukses Sandiaga juga memberikan motivasi kepada para santri agar nantinya bisa menjadi pengusaha sukses seperti dirinya.

“Saya dulu berangkat dari kegagalan dan akhirnya berkat usaha yang gigih saya bisa menjadi seperti sekarang,” imbuhnya.

Ia meyakini generasi muda seperti para santri Ponpes Al Amin nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang luar biasa.

“Kalian semua ini calon-calon pemimpin bangsa. Jadilah pribadi yang terbaik dan luar biasa,” pungkasnya.

Sementara itu KH Fauzi Tijani selaku Pengasuh Ponpes Al Amin juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Cawapres nomor urut 2 itu.

“Terimakasih atas kunjungan Pak Sandi sebagai Pengusaha sukses di Indonesia dan mudah-mudahan dilain kesempatan berkunjung ke Al-Amin lagi,” katanya.

Sekedar diketahui Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Kabupaten paling ujung timur pulau Madura itu didampingi Ketua Umum Satria Partai Gerindra Nizar Zahro dan Ketua Propos Madura Aliman Harish.

Setelah melakukan kunjungan ke Ponpes Al Amin Sandiaga Uno juga dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke berbagai tempat di Madura, salah satunya ke Ponpes Bata-Bata, Pamekasan. (Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here