KPUD Sampang Sosialisasi Pilkada ke AGUS

Sosialisasi pendidikan pemilih pungut dan piring suara di Kabupaten Sampang

SAMPANG, Lingkarjatim.com Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sampang sosialisasikan pendidikan Pemilih Pemungutan dan Penghitungan Suara, pada Sejumlah Guru honorer yang tergabung dalam Aliansi Guru Sukwan (AGUS) di Kabupaten Sampang, Rabu (13/6/2018).

Abd Hamid selaku koordinator AGUS mengatakan dalam sambutannya, kesuksesan Pilkada ini adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya penyelenggara dan pengawas.

“Kesuksesan Pilkada tersebut bisa dilihat dari kualitas calon yg terpilih dalam memimpin daerah selama satu periode,” ujarnya.

Maka dari itu tambahnya, ia mengajak kepada seluruh yang hadir khususnya teman-teman guru sukwan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada di Kabupaten Sampang.

“Salah satunya dengan cara hadir ke TPS dan memberikan suara (coblos) dan juga pilihlah calon anda sesuai dengan hati nurani dan hindari money politik,” imbuhnya.

Sosialiasi yang diselenggarakan di Gedung Karta tersebut, dihadiri oleh Sekda Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso, Komisioner KPUD Sampang Miftahur Rozaq sekaligus juga bertindak sebagai pembicara dalam acara tersebut. Selain itu juga dihadiri oleh Komisioner Panwaskab Sampang Insiatun.

Sosialisasi tersebut juga ditutup dengan tag line #Jek Ngakoh oreng sampang mon tak nyoblos, #Mon ngakoh oreng sampang mayuh Nyoblos. (Hol/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here