Kepengurusan Baru DPD PDIP Jatim, Mahhud; Harus Diseleksi dengan Baik

Mahhud

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Jawa Timur mengindahkan turunnya surat intruksi dari Dewan pimpinan Pusat (DPP) PDIP bernomor 5250/IN/DPP/VI/2019 Untuk melaksanakan Konferensi Cabang dan Konferensi Daerah.

Ratusan Kader PDIP Jawa Timur Hadir dalam Pembukaan Konferensi Daerah (Konferda) Partai PDI Perjuangan Jawa Timur yang digelar hari ini Rabu (24/07/209) di hotel Wyndam Surabaya.

Agenda Utama Konferda ini memilih Ketua, Sekretatis, dan Bendahara DPD PDIP Jawa Timur. Undangan Konferda meliputi ketua, sekretaris, dan bendahara DPC sebagai utusan. Konferda juga mengundang badan-badan partai, departemen, komite, dan organisasi sayap partai sebagai peninjau. Pimpinan dewan dan ketua fraksi partai tingkat dua juga diundang pada acara.

Demikian pula kepala daerah dan wakil kepala daerah tingkat dua dari PDI Perjuangan juga diundang untuk menghadiri pembukaan acara tersebut. “Untuk pihak luar kami mengundang jajaran pimpinan daerah dan pimpinan-pimpinan partai,” jelas Sri Untari, Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur.

Disamping itu, Mahhud, S.Ag salah satu Anggota DPRD Jawa Timur, Kader Partai PDIP Perjuangan berharap pengurus Baru nanti tidak melupakan sejarah yang dibuat oleh Pengurus sebelumnya. Dia menegaskan Bahwa PDIP merupakan partai pemenang Legisltif tingkat satu Jawa timur.

“Untuk pengurus Partai PDIP yang baru nanti harus mampu Mempertahankan Sejarah yang diraih oleh pengurus yang lama, karena baru saat ini PDIP bisa menciptakan Sejarah Baru menjadi Partai pemenang Di Provinsi Jawa Timur,” tuturnya.

Mahhud yang kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Jawa Timur Dapil Madura Dengan Perolehan Suara Terbanyak selama 2 Periode, mengharapkan dalam rekrutmen Pengurus Baru nanti diseleksi dengan baik bukan hanya melihat titipan.

“Benar-benar hasil seleksi yang baik, kami sebagai Kader tidak mau yang dimasukkan dalam kepegurusan ini adalah karena titipan” tegas Anggota Dewan Asal Bangkalan itu. (Ton/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here