Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 8 Jul 2023 17:48 WIB ·

Widodo C Putro Resmi Jadi Pelatih, Dian Felani Berharap Deltras FC Naik Kasta


Widodo C Putro Resmi Jadi Pelatih, Dian Felani Berharap Deltras FC Naik Kasta Perbesar

Deltras FC Rekrut Widodo C Putro Jadi Pelatih. (Foto: Istimewa)

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Deltras FC resmi menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala menggantikan Ibnu Grahan jelang lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia.

Manajer Deltras FC, Dian Felani secara resmi memperkenalkan Widodo CP sebagai pelatih musim 2023/2024 dalam akun media officialnya.

Dian Felani mengatakan, langkah untuk merekrut mantan pelatih Persita Tangerang ini bukan tanpa alasan, di tengah persaingan tim Liga 2 yang semakin ketat ini manajemen mengupayakan yang terbaik dengan memilih pelatih yang berkualitas untuk bisa naik kasta.

“Kita memilih Coach Widodo karena track recordnya menjadi pelatih bagus, serta target manajemen untuk bisa bersaing di Liga 2 juga cukup ketat supaya bisa naik kasta juga,” kata Dian Felani, melalui pesan rilisnya ke lingkarjatim.com, Sabtu (08/07/23).

Pelatih sarat pengalaman itu diboyong Deltras untuk harapan baru di Liga 2 musim ini. Di tangan Coach Widodo, Dian Felani berharap Deltras FC dapat kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Sebagai pelatih yang dikenal spesialis promosi, baik Liga 3 ke 2 ataupun Liga 2 ke 1. Salah satunya Persita dan semoga keberuntungan itu di bawah Coach Widodo ke Sidoarjo,” tandas Dian Felani, yang juga pengusaha muda di Kota Delta.

Sementara itu, Widodo C Putro menyatakan, Sidoarjo adalah rumah keempat baginya untuk bergabung dengan tim sebagai pelatih.

Dalam waktu dekat, dirinya akan berkoordinasi dengan jajaran pelatih untuk melihat kondisi fisik para pemain, sejauh ini seperti apa dan sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

“Di minggu awal nanti saya akan melihat kondisi fisik para pemain apakah mereka sudah siap dan dibutuhkan dalam komposisi tim,” cetus Widodo.

Selain itu, dengan komposisi dua pemain asing dalam kompetisi musim ini, Widodo akan memaksimalkan itu dan tentunya tim pelatih akan melihat pemain yang dibutuhkan akan menambah atau mengurangi.

“Tentunya dengan regulasi dua pemain asing asia dan non asia akan memaksimalkan itu seiring perjalanan ini apakah ada penambahan atau pengurangan dan hal itu wajar dalam setiap tim,” imbuhnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KONI Sampang Target Masuk 10 Besar di Porprov 2025

21 May 2024 - 16:22 WIB

Banyak Peluang namun Tak Berhasil Cetak Gol, Begini komentar Pemain Madura united

30 March 2024 - 20:05 WIB

Posisi Klasemen PSIS Semarang Terancam Diganti Madura United

13 December 2023 - 09:14 WIB

Pekan ke-20 Liga 1, Madura United Akan Jamu Bali United

21 November 2023 - 19:54 WIB

Tidak Ada Lapangan, Latihan Persesa Sampang Tidak Maksimal

1 November 2023 - 11:54 WIB

Dukung Jaring Atlet Bulu Tangkis Lingkar Jatim Cup, Disdik Bangkalan Berikan Sejumlah Uang Pembinaan Kategori Tunggal Anak Putra

1 November 2023 - 07:13 WIB

Trending di OLAHRAGA