Banyak Peluang namun Tak Berhasil Cetak Gol, Begini komentar Pemain Madura united

Peluang tercipta dari Malik Rizaldi (Foto : Lingkarjatim)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pertandingan sepakbola antara Madura United (MU) melawan PSS Sleman berakhir imbang 0-0, Jum’at malam (29/3/2024).

Pertandingan berlangsung sengit di Stadion Gelora Bangkalan, banyak peluang tercipta dari kedua tim sejak babak pertama hingga peruit panjang dibunyikan. Namun tak satupun peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

Diawal babak kedua pun, tim Laskar Sapeh Kerap mendapatkan peluang gemilang melalui tendangan keras Malik Rizaldi, namun bola berhasil ditepis oleh kiper PSS Sleman M. Ridwan.

Malik Rizaldi mengungkapkan, memang banyak peluang yang tercipta, namun belum beruntung. Ia mengatakan timnya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan ini, namun takdir berkata lain.

“Mungkin belum rezekinya aja ya, kita sudah berusaha semaksimal mungkin namun belum rezeki ya,” Jelasnya saat press converence.

Dilain sisi, terlihat pasca pertandingan Pelatih Madura United Mauricio Souza sempat memprotes wasit, pasalnya banyak keputusan wasit yang dinilai sangat merugikan timnya.

“Saya tidak bicara pertandingan ini jelek, tapi ada beberapa keputusan wasit yang merugikan kepada pemain kita,” Ucap Mauricio Souza.

Atas keputusan yang dinilai merugikan timnya, wasit yang memimpin pertandingan antara Tim Laskar Sapeh Kerap melawan tim PSS Sleman ini tidak lagi dipercaya.

“Saya tidak mikir dia menyeting pertandingan berakhir 0-0, tapi tidak bisa dipercaya,” Pungkasnya. (Udin/ Hasin)

Leave a Comment