Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 25 Jun 2023 06:32 WIB ·

Menjadi Tuan Rumah Kejurprov Sambo Jatim 2023, Ini Harapan Ketua KONI Bangkalan


Menjadi Tuan Rumah Kejurprov Sambo Jatim 2023, Ini Harapan Ketua KONI Bangkalan Perbesar

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Kabupaten Bangkalan menjadi tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sambo yang di gelar selama dua hari mulai Sabtu hingga Minggu (24-25/06/23) di Gedung Olahraga Sultan Abdul Kadirun (Gor Saka) Bangkalan. Sebanyak ratusan atlet dari berbagai kabupaten di Jawa Timur termasuk dari kabupaten Bangkalan selaku tuan rumah, enam belas atlet juga siap bertanding untuk menjadi yang terbaik.

Ketua KONI Bangkalan, Moh. Fauzan Jakfar pada saat memberikan sambutan tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada para atlet di kabupaten Bangkalan yang dikenal dengan julukan kota dzikir dan solawat.

“Saat mau bertanding jangan lupa berzikir dan baca solawat agar selamat dan menang,” ucapnya seraya tersenyum.

Pada kesempatan tersebut, Fauzan tidak lupa memberikan motivasi untuk merubah kebiasaan buruk seperti tawuran dan lainnya ke hal yang positif.

“Ayo kita rubah, ayo kita berkelahi tapi berkelahi di tempat resmi dan yang bisa menambah prestasi,” tuturnya memberi semangat kepada para atlet sambo yang hadir pada kesempatan tersebut.

Dirinya berharap dengan diadakannya Kejurprov Sambo di Kabupaten Bangkalan bisa memotivasi para atlet di kabupaten Bangkalan untuk menyalurkan hobinya dengan baik.

“Berharap dilaksanakan di Bangkalan, bisa mendukung mendorong olah raga Sambo maju dan berkembang, dan memotivasi atlet” tegasnya.

Tidak hanya itu, Fauzan juga berharap dengan diadakannya kegiatan Kejurprov di Bangkalan kali

“Harapan kita kepada pemerintah mudah-mudahan sarana prasarana olahraga yang ada di kabupaten Bangkalan bisa ditingkatkan dan diperbaiki lagi, di laksanakan Kejurprov Sambo di GOR Bangkalan ini, mudah-mudahan memancing mereka untuk memperbaiki,” ucapnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KONI Sampang Target Masuk 10 Besar di Porprov 2025

21 May 2024 - 16:22 WIB

Banyak Peluang namun Tak Berhasil Cetak Gol, Begini komentar Pemain Madura united

30 March 2024 - 20:05 WIB

Posisi Klasemen PSIS Semarang Terancam Diganti Madura United

13 December 2023 - 09:14 WIB

Pekan ke-20 Liga 1, Madura United Akan Jamu Bali United

21 November 2023 - 19:54 WIB

Tidak Ada Lapangan, Latihan Persesa Sampang Tidak Maksimal

1 November 2023 - 11:54 WIB

Dukung Jaring Atlet Bulu Tangkis Lingkar Jatim Cup, Disdik Bangkalan Berikan Sejumlah Uang Pembinaan Kategori Tunggal Anak Putra

1 November 2023 - 07:13 WIB

Trending di OLAHRAGA