Ra Latif Kunjungi Pasien di RSUD Syamrabu Bangkalan

Ra Latif saat mengunjungi salah satu pasien di RSUD Syamrabu

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Usai menggelar tasyakkuran di gedung Rato Ebuh, Bupati Bangkalan terpilih Abdul Latif Amin Imron langsung mengunjungi pasien yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamrabu Bangkalan, Senin (20/8/2018).

Bupati yang akrab disapa Ra Latif ini ditemani langsung Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, Yusro, untuk melihat kondisi pasien yang dirawat di RSUD Bangkalan.

“Selain melihat kondisi pasien, kami juga ingin melihat langsung pelayanan yang diberikan rumah sakit terhadap pasien yang hendak menjalani maupun yang sudah menjalani perawatan di RSUD,” kata Ra Latif.

Ra Latif mengaku kedepannya akan lebih meningkatkan lagi pelayanan di RSUD Bangkalan. Sebab kata dia, kesehatan merupakan pelayanan dasar yang harus ditingkatkan oleh pemerintah.

“Kalau ¬†pelayanan di rumah sakit kita ini sudah prima, maka masyarakat akan senang berobat ke RSUD, baik dari pihak keluarga pasien maupun pasien,” harapnya.

Selain itu, Ra Latif juga akan berupaya untuk menambah ruang kamar rawat inap pasien. Pasalnya, saat dirinya sakit, pernah mengalami tidak kebagian kamar lantaran sudah penuh.

“Kami akan berupaya untuk menambah kamar rawat inap pasien. Karena semakin banyak kamar maka pasien akan semakin nyaman dan tidak takut tidak kebagian kamar rawat inap,” pungkasnya. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here