Perum Griya Utama 2 Sediakan 89 Unit Rumah Bagi Anggota Aktif Polres Bangkalan

Koordinasi Pengembang Perumahan Griya Utama 2 dengan pihak Polres Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Pengembang Perumahan Griya Utama 2 yang berada di Martajasah, Kecamatan Bangkalan, Kabupaten Bangkalan bekerja sama dengan Polres Bangkalan menyediakan 89 unit rumah untuk anggota Polres Bangkalan.

Perumahan yang berada dibawah management PT Adi Santoso Urakarta ini mendapat tawaran dari Polres Bangkalan untuk mengadakan rumah subsidi untuk anggota aktif.

“Jadi kebetulan juga kami bekerja sama dengan BTN untuk sosialisasi ini dan progres rencana perumahan. Untuk nama perumahnnya, Bhayangkara Regency 99,” kata Umar Jagad Ali Ulhaq, pengembang Permuahan Griya Utama 2, Kamis (13/9/2018).

Menurut Jagad, untuk proses pengajuannya, sama seperti proses yang lainnya. Namun yang menjadi perbedaan adalah, adanya dana khusus dari satuannya dan pembiyaan yang sangat murah.

“Yaitu karena ada bantuan dana DP sesuai dengan jabatan masing-masing, ini nantinya yang akan kami ambil untuk pembayaran rumahnya,” jelasnya.

Jadi kata Jagad, untuk proses tersebut berbeda dengan warga sipil yang pembiyaannya harus sesuai dengan ketentuan yang sudah pihaknya tentukan. (Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here