Meraih Penghargaan Madura Awards, Ini Harapan Kades Alang-alang

Kades Alang-alang, Fathurrozi saat menerima tropi penghargaan madura award

BANGKALAN, Lingkarjatim.com -Desa Alang-alang kecamatan trageh kabupaten Bangkalan meraih juara dua sebagai desa inovatif se Madura di acara Madura Awards yang di adakan oleh Jawa Pos Radar Madura di pendopo kraton Sumenep Jum’at 20/12/19.

Fathurrozi, kepala Desa Alang-alang mengatakan Kalau penghargaan ini semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mengabdi lebih baik lagi untuk Desa dan masyarakat Alang-alang.

“Perolehan nominasi ini kami persembahkan pertama untuk masyarakat desa Alang-alang”, katanya.

Desa Alang-alang sendiri memperoleh penghargaan ini menurutnya atas pencapaian partisipasi pelayanan, partisipasi pembangunan dan infrastruktur.

Sebagai kepala desa Alang-alang, fathurrosi sendiri baru menjabat satu tahun namun sudah menghasilkan terobosan dan program yang inovatif dan menjadikan desa Alang-alang layak untuk dijadikan contoh bagi desa yang lain di Kabupaten Bangkalan.

Ada banyak program dan terobosan yang sudah ia lakukan, mulai dari pembuatan aplikasi Desa, hingga kerjasama dengan UTM (Universitas Trunojoyo Madura) untuk memberikan beasiswa kepada pemuda desa.

Baca Juga :  Pengabdian Masyarakat Mahasiswa UTM Latih Warga Ujung Piring Sulap Jagung Madura menjadi Kopi Bebas Kafein

“Semoga apa yang telah di capai ini bisa meningkatkan kegiatan formal dan informal, sehingga desa Alang-alang ke depan menjadi desa yang Mandiri dan mampu bersaing dengan zamam dan memfasilitasi kebutuhan masyarakat lebih baik”, pungkasnya. (Baharuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here