Kunjungi Ketua PKL Suramadu, Ra Bir Aly Sebut Pemerintah Kurang Perhatikan PKL

Ra Bir Aly saat berkunjung kerumahnya H Muhammad Ketua PKL Suramadu

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ra Bir Aly yang dipastikan akan maju sebagai Calon Bupati Bangkalan pada Pilkada mendatang terus melakukan safari politiknya. Setelah sebelumnya ia berkunjung ke Desa Tramok, Kokop, Bangkalan, kini ia berkunjung ke Kecamatan Labang, Bangkalan.

Selasa siang (18/07/2017) ia bertandang ke rumah H Muhammad yang merupakan Ketua Pedagang Kaki Lima (PKL) Suramadu dan juga salah satu sesepuh blater Desa Jukong, Labang, Bangkalan.

Dalam kunjungan itu Ra Bir Aly menampung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat khususnya para PKL yang ada di Suramadu. “Banyak PKL yang mengeluh karena selama ini pemerintah kurang dalam pemberdayaan PKL khususnya di Suramadu,” Ujarnya.

Dikatakannya, selama ini PKL yang ada di Bangkalan khusunya yang ada di sekitar jembatan Suramadu kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bangkalan. “Mereka merasa kurang di perhatikan oleh pemerintah, jadi mereka mengharap kepemimpinan yang mendatang akan lebih memperhatikan mereka,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Ini Alasan Sudarmawan Ikut Penjaringan Bacawapub Bangkalan Di Hanura

Oleh kerena itu ia berjanji akan menampung semua aspirasi yang disampaikan oleh para PKL Suramadu demi kesejahteraan mereka. “Jika saya nanti yang memimpin bangkalan, saya akan carikan solusi agar nasib para PKL bisa lebih sejatera,” Tuturnya.

Tentu saja hal itu mendapat sambutan baik dari H Muhammad selaku tuan rumah. Ia mendukung niat baik Ra Bir Aly untuk merubah Bangkalan menjadi lebih baik. “Mudah-mudahan jika itu demi kebaikan Bangkalan kedepan kita pasti mendukung,” Ujarnya. (lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here