Ini Alasan Sudarmawan Ikut Penjaringan Bacawapub Bangkalan Di Hanura

Sudarmawan saat mengembalikan formulir di Hanura

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Sudarmawan sudah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan di Partai Hanura. Itu setelah pria yang pernah menjadi Sekda Bangkalan tersebut mengembalikan formulir pendaftarannya ke Partai Hanura, Senin (31/07/2017).

Kenapa mendaftar Bacawabup Bangkalan di Partai Hanura? Sudarmawan beralasan kerena setiap masyarakat punya hak pilih dan punya hak untuk dipilih.

Meskipun belum memaparkan visi dan misi, namun menurutnya, setiap bakal calon pasti mempunyai tujuan yang sama, yaitu untuk membangun Bangkalan. “Sebagaimana kata bijak, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,” Ujarnya.

Namun, menurut Birokrat Jawa Timur itu meskipun tujuannya sama, yang membedakan adalah bagaimana memberikan kontribusi nyata untuk Bangkalan yang lebih baik. “Maaf ya bukan satu-satunya lembaga dan institusi bahkan Bupati menjadi satu-satunya pengabdian, ditempat lain masih ada,” Imbuhnya.

Darmawan mengaku sudah 33 tahun di bentuk mentalnya dalam Birokrasi. Jadi kini ia beranggapan sudah saatnya transisi dari mental birokrasi ke mental politisi. Bahkan ia mengatakan jika saat sudah punya komunikasi politik yang baik. “Mungkin filling politik saya dibanding dengan birokrasi saya lebih tinggi politisi,” Tuturnya.

Baca Juga :  Ratusan Pendukung Antar Ra Hasani Ambil Formulir Di Hanura

Sedangkan Mahmudi, ketua DPC Hanura Bangkalan mengatakan sampai saat ini sudah ada 10 orang yang mengembalikan formulir pendaftaran. Selanjutnya akan dilakukan penyampaian Visi dan Misi dari masing-masing Bakal Calon. “Sudah 10 orang, tinggal menunggu yang mau mengembalikan sampai jam 00.00 nanti, dan jika sudah rampung maka harus penyampaian visi dan misi,” Tutupnya. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here