Demokrat Bangkalan Siap Menjalankan Amanah Dukung Prabowo-Sandi di 2019

Rapat bersama Pengurus Partai demokrat di Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Sebentar lagi negara Indonesia akan menggelar pesta demokrasi ditengah keberagaman. Pada tanggal 17 April 2019 indonesia akan akan melaksanakan Pemilu untuk memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan.

Untuk itu salah satu Partai Politik yaitu Partai Demokrat sudah menyatakan bahwa akan mendukung calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Pemilu 2019.

Untuk itu Ketua MPC Partai Demokrat Bangkalan Imron Fattah menyatakan akan menjalankan amanah dari Partai Demokrat untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan oleh Imron Fattah ketika melaksanakan rapat bersama pengurus partai demokrat di Bangkalan.

“Kita sudah berkomitmen berdiri tegak menjalankan amanah Partai Demokrat untuk mendukung dan mensukseskan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno menjadi presiden Indonesia,” Katanya, Kamis (20/09/2018).

Hal yang sama juga diutarakan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangkalan Agus Kurniawan. Menurutnya amanah partai harus dijalankan dengan baik dan benar.

Menurut Agus partainya sudah mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Dari pengurus partai tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) sampai tingkat ranting.

“Amanahnya itu mulai dari pusat sampai ke anak ranting kader Demokrat harus mendukung pak Prabowo,” tegas Agus. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here