Bupati Bangkalan Terima 7 Unit Kendaraan Pengangkut Sampah dari CSR Bank Jatim

Pemotongan pita sebagai tanda diterimanya 7 unit pengangkut sampah oleh Bupati Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan berupa 7 unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah, Senin (22/7/2019).

Penyerahan CSR yang diterima langsung oleh Bupati Bangkalan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron didampingi Direktur Ritel Konsumer dan Usaha Syariah PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) Elfaurid Agus Wantoro dan sejumlah pejabat lain di halaman Pendopo Agung Bangkalan.

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyambut baik penyerahan program CSR tersebut. Pihaknya sangat mengapresiasi kepada Bank Jatim yang telah berpartisipasi untuk pembangunan Bangkalan.

“Kami sangat mengapresiasi kepada bank jatim karena telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Bangkalan,” katanya.

Ra Latif, sapaan akrabnya juga berterimakasih kepada Bank Jatim yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Bangkalan. “Alhamdulillah ini ada 7 unit, Ini angka sekuaan saya, angka 7 ini bagus. Kami ucapkan terimakasih,” tandasnya.

Sementara itu, Elfaurid Agus Wantoro mengatakan, program CSR ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat melalui pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami (Bank Jatim) kepada masyarakat Jawa Timur khususnya Kabupaten Bangkalan melalui pemerintah kabupaten/kota,” ujarnya, usai penyerahan.

Ia menambahkan, Program CSR tersebut bukan hanya diberikan di Bangkalan, tetapi untuk semua kabupaten/kota di Jawa Timur. “Sekarang penyerahan di Bangkalan, dan kebetulan berbarengan dengan di Sampang,” imbuhnya.

Selain itu, ia berharap Bank Jatim dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan sinergitas dengan pemerintah kabupaten/kota se Jawa Timur.

“Kami harap Bank Jatim dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten/kota se Jawa Timur,” harapnya. (Iks/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here