Bupati Bangkalan Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Struktural, Berikut Daftarnya

Proses pelantikan pejabat struktural di Lingkungan Pemkab Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, kembali melantik sejumlah pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Sebanyak 11 orang pejabat eselon III dan IV mengikuti pelantikan yang diselenggarakan di Pendopo Agung, Jl. Letnan Abdullah, Bangkalan Kota, Senin (22/7/2019).

Bupati Bangkalan R Abdul Latif mengungkapkan, pejabat yang dilantik merupakan hasil rotasi jabatan dalam rangka penyegaran birokrasi.

“Ini cuma penyegaran saja. Seperti Rosi menjadi Camat Labang hanya menggantikan saja. Sementara camat yang lama dipindah menjadi Sekretaris Litbang. Selebihnya hanya rolling-rolling saja,” ungkapnya.

Ra Latif, sapaan akrabnya menambahkan, selama menjabat sebagai Bupati, pihaknya sudah tiga kali melakukan mutasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan. “Iya ini yang ketiga kalinya,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada 9 Mei 2019,  sebanyak 19 pejabat dirotasi oleh Ra Latif. Kemudian, pada 19 Juni 2019, Ra Latif kembali merotasi 99 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan pelantikan yang ketiga dilakukan pada hari ini. Berikut daftar nama pejabat yang dilantik hari ini beserta jabatannya;

1. Fahrozi Fauril Zamzam Sebagai PJ Camat Labang

2. Abd Karim  Sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan.

3. Raden Safil Hidayat Sebagai Sekretaris  Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bangkalan

4. Trianto Yani Sebagai Sekretaris Dinas Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Bangkalan.

5. Mahfud Sebagai Sekretaris Badan Permukiman dan Pengembangan daerah Kabupaten Bangkalan.

6. Libagio Suharta Sebagai sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bangkalan.

7. Risnan Hadi Pranata Sebagai Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KB P3A).

8. Latifah Sebagai Kepala Bidang Pengelolaan, Pelayanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangkalan.

9. Handiyansyah Eka Putra Faurentina Sebagai Pj kabid hubungan antar lembaga Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

10. Ahmad Siswanto Sebagai Kasi Pembinaan Nelayan Dinas Perikanan.

11. Ali Kuntoro  Sebagai Kasi Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Perkebunan dan Pertanian Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bangkalan. (Iks/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here