Bawa Artis Cantik ke Bangkalan, Ketum PAN Bawakan Lagu Jatuh Bangun

Zulkifli Hasan Ketum PAN saat menyanyika lagu diatas panggung

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan datang ke Desa Tebbul kecamatan Kwanyar, Bangkalan, Senin (16/04/2018).

Dalam kesempatan itu Zulkifli Hasan membawa artis-artis wanita cantik dari Jakarta dan Surabaya.

“Tuh artis-artis cantik banyak, coba berdiri semua, itu puan-puan Surabaya berdiri juga,” katanya meminta para wanita cantik yang dibawanya.

Ia mengatakan dari atas panggung supaya wanita-wanita itu berdiri agar orang Madura tahu. “Pote-pote (Putih-putih) ya,” ujarnya menggunakan bahasa Madura.

Setelah itu para puan-puan baik dari Jakarta dan Surabaya bernyanyi  bersamanya diatas panggung dengan lagu dangdut yang berjudul jatuh bangun dari Meggy Z.

Untuk diketahui Zulkifli Hasan datang ke Jawa Timur selama 12 hari lamanya untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

“Saya 12 hari ke Jawa Timur, mendukung Paslon nomor urut satu, Khofifah-Emil, karena saya yakin pasangan ini bisa membangun Jawa Timur yang lebih maju,” tuturnya.

Rombongan Zulkifli Hasan setelah dari Bangkalan melanjutkan ke Kabupaten Pamekasan, Sumenep dan besoknya ke Kabupaten Sampang. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here