Yudisium 144 Mahasiswa Dekan Fakultas Teknik Tantang Lulusan Menjadi Terbaik Di Masyarakat

Lulusan Terbaik Fakultas Teknik UTM Bersama Dekan FT-UTM

BANGKALAN, lingkarjatim.com – Semester ganjil tahun ajaran 2017-2018 Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura (UTM) meyudisium sebanyak 144 orang lulusan. Dalam upacara pelepasan lulusan fakultas teknik tersebut Dr. Ir. H. Rachmad Hidayat, MT, IPM, Dekan fakultas teknik, UTM, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para lulusan “Selamat kepada calon wisudawan fakultas teknik, Bangsa dan Negara menunggu kiprah anda sekalian” ucapnya disambut tepuk tangan peserta dan undangan, Jum’at (16/03/18).

Adapun rincian  lulusan yang berjumlah 144 orang tersebut terdiri dari S1 Tenik Informatika 46 orang, S1Teknik Industri 14 orang, S1 Teknik Elektro 12 orang, S1 Teknik Mekatronika 8 orang, D3 M.Informatika 14 orang, D3 Mekatronika 12 orang dan T.Multimedia dan jaringan 38 orang.

Dalam acara tersebut juga diumumkan lulusan terbaik fakultas teknik yang diraih oleh  Mochammad Sodiqin, S.Kom dari program studi teknik informatika dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) 3.82 dengan predikat cumlaude. Dekan fakultas teknik, Pak Rahmad, sapaan akrabnya menantang para lulusan untuk menjadi yang terbaik bukan hanya di kampus saja tapi juga di masyarakat “Tantangan sebenarnya adalah setelah anda lulus dari sini, maka saya tantang lulusan-lulusan fakultas teknik untuk menjadi yang terbaik juga di dunia kerja dan di masyarakat dan saya yakin anda semua mampu membanggakan almamater kita ini” semangatnya dalam sambutan

.Selain prosesi pelepasan calon wisudawan, acara tersebut juga diisi dengan pembekalan dengan tajuk “Fakultas Teknik Di Era Industri 4.0”   dengan pemateri Fitriyatul Qomariyah, S.Kom.,M.Kom dan dimoderatori olehs Husnul Hotimah, A.Md. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here