Ra Imron Fattah Mengundurkan Diri Dari Partai Demokrat

Sudah Sepuh, Ra Imron Undur Diri Dari Partai Demokrat

BANGKALANLingkarjatim.com- Kabar mengejutkan datang dari politisi senior kota salak. Tiba-tiba KH. Imron Fattah menyatakan mengundurkan diri dari partai Demokrat. Jumat (22/05/2020).

Saat ini KH. Imron Fattah tercatat menjabat sebagai ketua MPC Partai Demokrat Kabupaten Bangkalan. Diusianya yg terbilang sepuh menjadi alasan dirinya mundur dari partai besutan SBY itu.

Setelah dikonfirmasi, Kiai Imron Fattah sudah mengirimkan surat pengunduran diri kepada Agus Harimrti Yudhoyono (AHY) selaku ketua umum DPP Partai Demokrat melalui surat pengunduran diri secara tertulis.

Surat pengunduran dirinya itu ia kirimkan ke DPP, DPD serta DPC partai Demokrat.

“Kurang lebih 15 tahun berpolitik, harus ada kader muda yang menggantikan posisi di partai Demokrat,” terangnya.

Selain sudah sepuh, ia juga membuka ruang bagi kader muda seperti Hasani Subair yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari fraksi Demokrat untuk melakukan regenerasi kepemimpinan di partai Demokrat, khusuanya di Madura.

Baca Juga :  Hendak Ditanyai Interpelasi, Pimpinan DPRD Sumenep dari Fraksi Demokrat Mulai Menghindar

“Alasan yang lebih penting lagi, anak dan istri sedang mengemban amanah di birokrasi sebagai pejabat daerah, tak lain ingin terhindar dari konflik kepentingan dalam penentuan kebijakan,” tegas Ra Imron.

Salah satu keturunan Syaichona Cholil Bangkalan itu mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan partai Demokrat dan seluruh kader yang sudah memberikan banyak kesempatan baginya berkarir di dunia politik. Ia berharap hubungan yang sudah terjaga bisa berjalan baik.

“saya ucapkan maaf yang sebesar-besarnya bila melakukan kesalahan, baik secara langsung maupun tidak langsung, apalagi di bulan suci Ramadhan,” tutupnya. (Khoeron Gazan)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here