Menu

Mode Gelap

ADVERTORIAL · 17 Jul 2022 09:58 WIB ·

Pemuda Desa di Bangkalan Sukses Kembangkan Bisnis Aset Digital


Pemuda Desa di Bangkalan Sukses Kembangkan Bisnis Aset Digital Perbesar

Bangkalan, Lingkarjatim.com– Kemajuan teknologi terus menjadi peluang bagi siapapun untuk berkreasi agar bisa menghasilkan rupiah.

Hal tersebut dimanfaatkan oleh Abd Somad Pemuda Desa asal kecamatan Geger Bangkalan untuk bisa menjadi pengusaha sukses di dunia digital.

Abdus Somad sukses menjadi pengusaha digital dibidang kripto sehingga mengajak pemuda lainnya untuk juga ikut serta memiliki aset dalam bentuk digitel tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat atau usernya Almira99 sudah merasakan manfaatnya, dan Almira99 sudah close,” Tutur Abdus Somad selaku owner Almira99, Minggu (17/7/22).

Tidak hanya Almira99 bahkan dirinya sekarang melebarkan sayap dengan  mengembangkan Investasi digital melalui  Simpan Aset, karena menurutnya banyak masyarakat yang belum kebagian kuota di Almira99, sehingga dianggap perlu untuk dibuatkan wadah baru.

“kurang lebihnya hampir sama, hanya saja di simpan aset ini lebih menarik, karena benefitnya lebih tinggi dari pada Almira99,” Ucapnya.

Somad juga menjelaskan bahwa di simpan aset lebih menarik dibandingkan investasi sebelumnya, karena keuntungan nya lebih besar tiga kali lipat di bandingkan Almira99.

Jika Almira99 menawarkan keuntungan sebesar sepuluh persen, namun di simpan aset malah mencapai enam puluh persen dengan panjang tenor selama dua tahun.

Sedangkan untuk tenor yang satu tahun dua puluh empat persen.

“Sama karena Almira99 maupun simpan aset prioritasnya adalah keamanan, terbukti teman-teman yang join di Almira99, dia beli di harga berapapun mereka tidak rugi dan itu terbukti,” Jelasnya meyakinkan.

Bahkan Somad mengatakan bahwa yang bergabung di Almira99 dan sudah habis masa kontraknya mereka sangat bersyukur atas keuntungan yang diperoleh selama ini.

“Kalau untuk member Almira99 yang sudah habis kontrak sudah mencapai tujuh puluh persen dari lima ribu user,” Jelasnya.

Selain itu, Moh Hafid selaku CEO Simpan Aset sangat optimis target kuota nya akan segera ludes dan closing dalam waktu tidak lebih dari tiga bulan.

Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bisa bergabung dan memiliki aset digital di simpan aset karena menurutnya dua tahun merupakan waktu yang singkat jika untuk sebuah usaha.

Bahkan Hafid berani memberikan jaminan seratus persen investasi aset digital di simpan aset aman dan pasti untung.

“Jangan sampai kehabisan kuota, ini kesempatan terakhir di Almira99 untuk berinvestasi simpan aset. Ada garansi 100 persen,” pungkasnya. (Muhidin/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Literasi Media, PWI Sidoarjo Gelar Ngaji Jurnalistik Santri

18 July 2024 - 14:48 WIB

Jembatan Penghubung Dua Desa di Candi Sidoarjo Ambruk

16 July 2024 - 17:43 WIB

Mahasiswa Unipra Surabaya Datangi KPU Jatim, Ini Tujuannya

15 July 2024 - 19:20 WIB

Siskawati Bakal Minta Penangguhan Pemblokiran Rekening Suami dan Anak

15 July 2024 - 19:09 WIB

MPLS KB-TK Al Muslim Sidoarjo Deklarasi Kasih Sayang dan Stop Bullying

15 July 2024 - 17:54 WIB

Masuk Tahun Ajaran Baru, Al-Miftah Kenalkan Siswa Baru Dengan Pelajaran Unggulan

13 July 2024 - 20:35 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA