Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 10 Mar 2020 22:01 WIB ·

PAN Sampang Launching Kantor Baru, Ini Pesan Ketua DPD dan Anggota DPR RI


PAN Sampang Launching Kantor Baru, Ini Pesan Ketua DPD dan Anggota DPR RI Perbesar

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sampang meresmikan kantor baru DPD PAN Kabupaten Sampang di jalan H. Makbul no 06 Kota Sampang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Anggota DPR RI Slamet Ariyadi, Pengurus DPD, DPC, PUAN, BM PAN, Simpatik, dan sejumlah kader PAN Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kabupaten Sampang Moh. Yanto mengatakan bahwa dengan diresmikannya kontor tersebut untuk memperkuat, meneguhkan dan menyatukan semua komponen penggerak roda organisasi partai politik di Kota Bahari tersebut.

“Selain wadah yang sudah terbentuk dengan solid kami juga menyediakan kantor untuk dipergunakan oleh semua kader untuk mengakomodir semua kegiatan yang berhubungan dengan kepartaian,” katanya.

“Partai PAN akan terus mendekatkan diri kepada rakyat untuk menyahuti suara rakyat, karena antara PAN, pemerintahan dan rakyat akan selalu bersinergi agar sama sama bisa membangun Kabupaten Sampang kedepan,” timpalnya.

Ia juga mengatakan bahwa dari kantor yang baru diresmikan tersebut program akan bermuara ditempat tersebut, terutama program untuk menampung aspirasi masyarakat di Kabupaten Sampang.

“Ada tiga wakil rakyat di parlemen bahari yang berasal dari partai PAN, dari tempat inilah masyarakat bisa duduk dengan legeslatif, jadi kita harus menampung aspirasi masyarakat,” tegasnya.

“Kami berharap anggota DPRD terpilih karena rakyat dan saudara harus menampung aspirasi dari rakyat, bantu rakyat, tampung aspirasinya, semoga kantor baru ini bermanfaat bagi kita semua,” harapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPR RI Slamet Ariyadi mengatakan bahwa dengan diresmikannya kontor tersebut diharapkan mampu menampung semua aspirasi masyarakat yang tertuang dalam gagasan yang jelas dan mampu mewakili kepentingan masyarakat di Kabupaten Sampang.

“Kantor baru ini juga menjadi ajang konsolidasi semua kader partai, saya berharap dengan kantor baru ini bisa semakin solid kader PAN dan bisa melaksanakan program yang maju ke depan untuk membesarkan partai,” katanya usai melakukan kegiatan reses anggota DPR RI Dapil Jatim XI.

“Saya optimis kantor baru ini akan mencetak gagasan yang luar biasa, bahkan tadi saat serap aspirasi, semua audien banyak yang aktif dan mampu menghidupkan jalannya acara,” tambahnya.

(Abdul Wahed/*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Literasi Media, PWI Sidoarjo Gelar Ngaji Jurnalistik Santri

18 July 2024 - 14:48 WIB

Jembatan Penghubung Dua Desa di Candi Sidoarjo Ambruk

16 July 2024 - 17:43 WIB

Mahasiswa Unipra Surabaya Datangi KPU Jatim, Ini Tujuannya

15 July 2024 - 19:20 WIB

Siskawati Bakal Minta Penangguhan Pemblokiran Rekening Suami dan Anak

15 July 2024 - 19:09 WIB

MPLS KB-TK Al Muslim Sidoarjo Deklarasi Kasih Sayang dan Stop Bullying

15 July 2024 - 17:54 WIB

Masuk Tahun Ajaran Baru, Al-Miftah Kenalkan Siswa Baru Dengan Pelajaran Unggulan

13 July 2024 - 20:35 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA