Meski Sekolah Telah Tutup, Reuni Perdana Alumni SMP 1 PGRI Gresik Meriah

Suasana Reuni SMP 1 PGRI Gresik

GRESIK, lingkarjatim.com -Ratusan Alumni SMP 1 PGRI lintas angkatan dari mulai angkatan 70an hingga 2010 menggelar reuni akbar di Stadion Joko Samudro Gresik, Minggu (01/11/2019)

Kegiatan ini di hadiri oleh ratusan alumni yang rata-rata saat ini berprofesi sebagai pengusaha dan pejabat di pemerintahan.

Turut hadir dalam reoni tersebut, KH.Mukhtar Jamil dan para guru-guru SMP 1 PGRI yang mengajar sejak tahun 70.an.

Rangkaian kegiatan reuni akbar ini juga di isi dengan pemberian penghargaan kepada guru-guru SMP 1 PGRI dan santunan untuk puluhan anak yatim.

Shodiq Susanto, ketua panitia, mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kali di gelar tahun ini dan respon dari para alumni luar biasa.

“Harapan kami ke depan dengan banyaknya alumni SMP 1 PGRI ini bisa menjadi kontroling dunia pendidikan khususnya dari Dinas Pendidikan dan di bidang-bidang yang lain” ujar shodiq

Baca Juga :  Tinggal Dekat Polres, Aktivis Ini Kehilangan Sepeda Motor

“Setiap bulan kami rutin berkumpul dan membahas soal pendidikan dan sosial, dan alhamdulillah ada salah satu alumni yang menyumbang 1 rumah untuk ke depan dijadikan kantor alumni” tambah shodiq

SMP 1 PGRI sejak 2010 telah tutup. Namun alumni dari sekolah ini banyak yang sukses dibidang masing-masing, terutama di bidang usaha dan pemerintahan. (M Khudaifi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here