Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Brantas Porong

Petugas saat melakukan evakuasi pada mayat perempuan di di sungai Brantas Porong

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Warga Dusun Kluweh RT 02, RW 01, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong digegerkan dengan penemuan mayat perempuan berusia sekitar (40) dalam kondisi telanjang di kawasan sungai Brantas Porong, Senin (14/1/2019).

Pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh salah satu warga pada saat membersihkan jembatan yang berada di atas tanggul. Warga itu iba-tiba melihat mayat dalam kondisi mengapung dengan keadaan tengkurap.

“Saat itu kakak saya membersihkan jamban yang berada di atas tanggul kemudian melihat mayat tersebut,” kata Kusnan warga setempat.

Kusnan menjelaskan, mendengar ada penemuan mayat, kemudian ia pun melaporkannya kepada Kepala Desa dan Polsek setempat.

“Beberapa saat setelah saya melapor, Polsek Porong tiba di lokasi dan melakukan evakuasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Porong Ipda Sulasno mengatakan, mayat yang tidak diketahui identitasnya itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk keperluan visum.

“Kami akan melakukan koordinasi kepada beberapa pihak desa untuk mengetahui identitasnya. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kami juga belum mengetahui penyebabnya dan masih dalam proses penyelidikan,” paparnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat apabila ada keluarga yang kehilangan salah satu anggota keluarganya segera melapor ke Mapolsek Porong.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa melapor ke Polsek Porong,” tukasnya. (Mam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here