Komplotan Perampok Rampas Uang Ratusan Juta Didepan PT Hasil Karya 

Lokasi Perampokan Didepan PT Hasil Karya

SIDOARJO, Lingkarjatim.com – Di siang bolong komplotan perampok beraksi dengan merampas uang senilai Rp 407 juta, di depan PT Hasil Karya jalan Bay Pas Desa Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Jumat (2/8/2019)

Dari informasi yang berhasil dihimpun, perampokan terjadi siang hari. Pada saat itu korban Riyanto (45), karyawan PT Hasil Karya usai mengambil uang perusahaan di BCA senilai Rp 407 Juta yang dibungkus tas plastik bersama dengan Sugiarto (50) kordinator sekuriti dan Mujahid (40) Sopir dengan menggunakan mobil Kijang Innova.

“Sepertinya para pelaku sudah membuntuti korban sejak keluar dari bank,” kata Kapolsek Krian Kompol Kholil saat dikonfirmasi.

Menurut Kholil, mobil yang ditumpangi korban saat memasuki perusahaan tiba-tiba tas plastik yang berisi uang yang dibawa oleh Riyanto tersebut diambil oleh pelaku dari belakang sambil mengacungkan senjata tajam. Sugiarto yang saat itu melakukan pengawalan juga tidak bisa berbuat apa-apa.

“Dua orang pelaku yang sudah ditunggu dua pelaku lainnya diluar berhasil kabur dengan menggunakan roda dua ke arah barat,” terangnya.

Lebih lanjut, dikatakan Kholil, pihaknya langsung menuju lokasi usai korban melaporkan kejadian yang menimpanya. Hingga kini masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan pada saksi saksi.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkas Kholil. (Mam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here