Ketua PPK Galis di Bacok Pria tak dikenal, KPU; Saya Harap Tidak Ada Kaitan dengan Pilkada

Fauzan Jakfar, Ketua KPUD Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN, Lingkarjatim.com- Peristiwa pembacokan koordinator Ketua Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Galis mendapatkan perhatian dari ketua komisi pemilihan umum (KPU) Bangkalan.

Hal itu disampaikan Fauzan Jakfar bahwa peristiwa itu diyakini tidak ada kaitannya dengan proses tahapan pilkada di Bangkalan.

Sebagai atasan Fauzan berharap peristiwa pembacokan atas saudara Mujiburrahman (42) tidak ada kaitannya dengan proses Pilkada. Sebab, selama ini, dirinya mengaku tidak mendapat intimidasi atau ancaman semacam itu.

“saya yakin itu tidak ada kaitannya dengan Pilkada, dan mudah-mudahan tidak ada kaitannya, hanya kebetulan saja yang menjadi korban adalah koordinator PPK Galis,” kata Fauzan Jakfar, Sabtu (28/4/2018).

Ia juga berharap kepada pihak aparat kepolisian untuk segera menangkap pelaku. “Kita percayakan kepada pihak kepolisian kasus ini,” jelasnya.

Perlu diketahui bahwa Mujiburrahman di bacok dua orang tidak dikenal di alon-alon Pancor, Desa Galis, Kecamatan Galis saat hendak pulang kerumahnya. (zan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here