Ikut Cegah Covid-19, NasDem Pamekasan Blusukan ke Masjid dan Pasar

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – DPD Partai Nasdem Pamekasan ambil bagian dalam gerakan melawan virus corona, dengan melakukan menyemprotkan disinfektan di sejumlah fasilitas publik, mulai dari seperti tempat ibadah, Pondok Pesantren, pasar hingga pemukiman. .

“Selain karena rasa kepedulian kami terhadap masyarakat, hal ini memang ada anjuran dari pimpinan kami di DPP yakni bapak H. Surya Paloh untuk membantu pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19,” Kata Ketua Nasdem Pamekasan, Abdullah Ibrahim.

Selain di perkotaan, kegiatan serupa akan dilakukan secara bertahap di 13 kecamatan. “Agar merata upaya pencegahan Covid-19 ini, maka kami akan mengintruksikan terhadap semua pengurus yang ada di Kecamatan untuk ikut melakukan melaksanakannya,” Ujar dia.

H. Abdullah Ibrahim mengajak masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan, makanan yang sehat dan kurangi untuk datang ke tempat kerumunan.

Baca Juga :  Gegara Corona, Pamekasan Tutup Tempat Wisata dan Hiburan

“Kami berharap semoga masyarakat Pamekasan pada hususnya bisa diselamatkan dari semua penyakit hususnya virus Corona,” kata dia.
(Supyanto Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here