Haul Akbar Sitqon akan di Pusatkan di Bangkalan

Istimewa

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com– Menjelang haul akbar Thoriqoh Annaqsyabandiyah yang akan dipusatkan di Kabupaten Bangkalan pada Tanggal 23 September 2018 nanti, panitia pelaksana siap menyajikan segala sarana dan prasana dengan maksimal.

Ketua panitia pelaksana haul akbar Thoriqoh Annaqsyabandiyah, Muhammad Safiudin mengatakan, pihaknya siap bekerja keras dalam mensukseskan acara haul akbar tersebut.

“Dari hasil kerja keras serta kerja sama teman-teman panitia yang lain, maka Insya’Allah segala kebetuhan dari acara yang akan berlangsung di Bangkalan segala sarana dan prasananya akan terpenuhi,” ucap Wakil Bendahara Sitqon pusat itu, pada, (9/9/2018).

Pihaknya juga meminta bantuan do’a terhadap jemaah Thoriqoh Annaqsyabandiyah yang lainnya, supaya acara haul akbar berjalan dengan lancar.

“Kami mewakili panitia yang lainnya mengharap bantuan do’a kepada jemaah yang lainnya, semuga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancara tanpa rintangan dan sesuai dengan harapan kita semua,” imbuh Muhammad Safiudin.

Adapun jumlah peserta yang akan hadir diperkirakan sebanyak 15.000 dari berbagai cabang.

Sementara Ketua umum Sitqon pusat, KH. R. Abd. Kholid mempunyai rencana, bahwa kedepannya kegiatan haul akbar akan dilaksanakan di Jakrta pusat.

“Setelah dilaksanakan di Bangkalan, kami mempunyai rencana untuk dilaksanakan di Jakarta pusat. Tapi menunggu ijin terlebih dahulu dari 3 Pembina Sitqon Pusat, KH. Syafiuddin Abd. Wahid, KH. Zubaidi dan KH. Akhmad Jakfar Abd Wahid,” cetusnya. (Rul/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here