Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 26 Jun 2024 14:49 WIB ·

H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud Dapat Rekom Partai Gerindra untuk Maju di Pilbup Sampang 2024


H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud Dapat Rekom Partai Gerindra untuk Maju di Pilbup Sampang 2024 Perbesar

H. Slamet Junaidi (Bacabup) didampingi Ra Mahfud (Bacawabup) saat menerima surat rekomendasi dari Anwar Sadad Ketua DPD partai Gerindra Jawa Timur di Hotel Panglima Sampang (Foto: Jamaluddin)

SAMPANG, Lingkarjatim.com – H. Slamet Junaidi mantan bupati Sampang periode 2019-2024 kembali mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada pemilihan umum tahun 2024. Saat ini H. Slamet Junaidi berpasangan dengan Gus Achmad Mahfudz Abdul Qodir.

Pasangan Bacabup dan Bacawabup H. Slamet Junaidi dan Gus Achmad Mahfudz Abdul Qodir itu saat ini resmi mendapatkan rekom dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang merupakan Partai Presiden Republik Indonesia terpilih, yakni Prabowo Subianto.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengatakan, rekomendasi diberikan kepada H. Slamet Junaidi sebagai Bacabup dan Ra Mahfud sebagai Cawabup dikarenakan pasangan itu elektabilitasnya tinggi, hal tersebut diketahui setelah mendengarkan masukan dari DPC Partai Gerindra dan Tim Survei di Sampang

“ Setelah pertimbangan yang matang, dan menjaring semua paslon yang mendaftar kepada DPC Partai Gerindra Sampang, dan mendengarkan laporan tim Survei, kami DPD Gerindra Jawa Timur melaporkan ke DPP, setelah itu keluarlah rekom kepada Paslon Aba Idi dan Ra Mahfud “ katanya. Rabu (26/06/2024).

Dijelaskan, turunnya rekom ke Paslon Aba Idi dan Ra Mahfud ini merupakan jodoh atau takdir tuhan. Aba Idi dan Ra Mahfud ini merupakan pasangan ideal, saling mengisi untuk Sampang lebih baik lagi kedepan.

“Rekomendasi partai sudah resmi turun ke paslon Aba Idi dan Ra Mahfud. Maka, semua kader partai wajib mentaati dan ikut mensukseskan serta memenangkan Paslon Aba Idi dan Ra Mahfud untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati di Sampang,” imbuhnya.

Sementara, H. Slamet Junaidi yang akrab disapa Aba Idi menyampaikan terima kasih kepada Partai Gerindra yang mempercayai dirinya dan Ra Mahfud sebagai Bacawabup untuk maju di Pilkada 2024 nanti.

“ Terima kasih banyak kami sampaikan, yang mana partai Gerindra mempercayai kami dengan Ra Mahfud untuk memimpin Sampang, tentunya kami akan kembali membangun Sampang yang Hebat dan Bermartabat,” pungkasnya. (Jamaluddin/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemecatan Dianggap Diskriminatif, Fathur Rosi Gugat Lima Instansi Sekaligus

23 July 2024 - 13:04 WIB

Pembangunan Taman Desa Banyumas Habiskan Ratusan Juta, Kondisinya Memprihatinkan

23 July 2024 - 08:40 WIB

Dinilai Sebagai Kejutan, 38 Kabupaten Siap Mensukseskan KH Makki Nasir Menjadi Ketua PWNU Jatim

23 July 2024 - 08:09 WIB

Terungkap, Ternyata Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo Mengalir ke Instansi Lain

22 July 2024 - 18:49 WIB

Plt Bupati Sidoarjo Lepas 475 Mahasiswa KKN Unusida

22 July 2024 - 17:21 WIB

Bawaslu Pastikan Kelompok Rentan Terdata dan Masuk Daftar Pemilih

22 July 2024 - 16:49 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA