Gus Muhaimin Festival Menjadi Ajang Konsolidasi Relawan Gus Muhaimin Se- Jatim

SURABAYA – Lingkarjatim.com,- Kegiatan Gus Muhaimin Festival the Next 2024 akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Kegiatan itu menjadi ajang konsolidasi, sekaligus kick off relawan tingkat provinsi pertama yang dimulai dari Provinsi Jawa Timur.

“Ini ajang konsolidasi seluruh relawan di Jatim. Boleh dibilang ini adalah kicf off di tingkat provinsi. Mudah-mudahan ini bisa menyatukan seluruh relawan dan komunitas yang sedari awal mendukung Gus Muhaimin maju di Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketua Panitia Gus Muhaimin Festival the Next 2024, Faisol Riza, di Surabaya, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pada kegiatan festival itu, lanjut Faisol, akan diikuti seluruh relawan dan simpatisan Gus Muhaimin se- Jatim. Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi seluruh relawan dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024.

Baca Juga :  Ketua PKB Sidoarjo Optimis Pemilu 2024 Tambah Kursi DPRD

“Ini nama kegiatan Gus Muhaimin adalah kesepakatan bersama agar yang selama ini menggunakan aribut Relawan Muhaimin Peduli, Gus Ami, Cak Imin, Muhaimin Squad dan lain-lain, sekarang relawan sepakat gunakan Gus Muhaimin Festival,” ujarnya.

Selain di Jatim, kegiatan serupa selanjutnya juga akan digelar di Provinsi Jawa Barat. Kemudian di Jawa Tengah, dan provinsi lainnya di Indonesia.

“Ini sudah kita komunikasi dengan teman-teman provinsi lain, kemudian tanggal 14 Agustus mendatang juga digelar kegiatan serupa di Jabar. Dan pada September nanti kita akan gelar di Jateng dan provinsi lain,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here