Dua Sopir Truk Meninggal Akibat Jembatan Ambruk di Tuban

Jembatan yang roboh

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Dua orang tewas akibat ambruknya Jembatan Widang Tuban di Kabupaten, Jawa Timur. Dua orang itu meninggal setelah terjebak di dalam truk yang ikut terjatuh saat jembatan ambruk.

“Saat ini kami masih berupaya untuk mengevakuasi dua sopir yang meninggal, karena terjebak di dalam truk itu,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Mapolda Jatim, Selasa (17/4).

Barung mengatakan, jembatan yang menghubungkan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban dengan Kecamatan Babat Kabupatem Lamongan ambruk sekitar pukul 10.45 WIB, pagi tadi. Saat kejadian, ada empat kendaraan bermotor yang sedang melintas di jembatan kembar sisi barat.

“Saat kejadian, ada 1 motor, 1 Dum truk muat limbah smelter dan 2 Truk tronton muat pasir melintas di jembatan itu,” katanya.

Belum diketahui secara pasti penyebab ambruknya jembatan tersebut. Kata Barung, saat ini pihaknya fokus untuk mengevakuasi korban.

“Kami masih fokus melakukan evakuasi korban dan juga kendaraan yang ikut terjatuh, bagaimana selanjutnya?, nanti kita sampaikan,” ujarnya. (mal/lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here