Cerita dari Sumenep: Perempuan Bersuami Diperkosa Tetangga

Ilustrasi perkosaan

SUMENEPLingkarjatim.com, Sepetak ladang kosong, milik Haji Dullah, tengah jadi buah bibir warga Desa Bullaan, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Jawa Timur. Setelah seorang wanita muda, sebut saja SR, diperkosa pria paruh baya bernama Adruna di ladang itu pada jumat malam (7/9) lalu.

Awal musibah yang menimpa wanita 24 tahun itu cukup rumit. Malam itu, ia di telepon Adruna  mengajaknya ketemuan di ladang kosong itu. SR tak kuasa menolak karena pria 40 tahun itu mengancam akan membunuh SR dan suaminya HM bila menolak.

Maka SR pun keluar. Dia pun memberitahu si suami yang kebetulan sedang di teras kemana dia akan pergi dan untuk bertemu siapa.

Semula HM membiarkan. Namun tak lama berselang perasaan jadi was-was. Maka dia menyusul istrinya ke kebun itu.

Namun semua sudah terlambat. Adruna telah memerkosa SR di kebun lain, 500 meter tempat janjian semula. Dibawah ancaman celurit, SR tak kuasa menolak birahi Adruna yang sudah membuncah.

Teka-teki kemana perginya SR, baru terjawab setelah SR sampai di rumah dan memberi tahun ihwal perkosaan yang dialami. HM yang kaget dan emosi, lantas mengajak seorang sepupu juga kepala dusun Muryani untuk mencari Adruna.

Sempat kehilangan jejak, Adruna akhirnya ditemukan di rumah warga bernama Rusdi. Dia pun dibawa ke rumah kepala dusun untuk diinterogasi. Namun Adruna membantah semua tuduhan. Warga yang emosi memukulinya, beruntung polisi datang tepat waktu dan membawa Adruna ke Rumah Sakit Moh Anwar.

“Dia dirawat karena luka lima centi di kepalanya,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. (Abdul Salam)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here