Belum Dilantik, Anggota DPRD Pamekasan Terpilih Dapat Tawaran Kredit dari Bank

Sejumlah Karyawan Bank Jatim Cabang Pamekasan saat Melakukan Sosialisasi Produknya Terhadap Anggota DPRD Pamekasan Terpilih

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Masih mau dilantik besok (21/8/2019), beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan terpilih sudah mulai ada tawaran kredit oleh pihak Bank.

Pantauan lingkarjatim.com, beberapa anggota DPRD Pamekasan terpilih mendapat tawaran untuk kredit oleh sejumlah karyawan Bank Jatim usai mengikuti gladi bersih prosesi pelantikan besok di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (20/8/2019).

Pemimpin Bidang Operasional Bank Jatim Cabang Pamekasan, Nur Afni Anggraini mengatakan, bahwa dirinya melakukan sosialisasi terhadap calon anggota DPRD Pamekasan terpilih soal pembukaan rekening di Bank Jatim.

“Karena memang hal itu sudah bekerja sama dengan Bank Jatim terkait dengan pencairan gaji nantinya dan kami melakukan sosialisasi lebih kepada yang baru karena kalau anggota yang lama sudah punya,” ungkap Nur Afni Anggraini.

Selain itu pihaknya juga menawarkan produk kredit serta produk-produk yang lainnya yang ada di Bank Jatim.

“Dan hasilnya belum ada yang deal dan tadi hanya sekedar penawaran, jika nanti ada yang minat monggo,” jelasnya.

Sementara salah satu anggota DPRD Pamekasan terpilih, Ismail membenarkan bahwa memang ada tawaran dari pihak Bank Jatim.

“Benar, setelah saya ikut gladi bersih ada karyawan Bank Jatim yang menawarkan produk ke saya dan salah satunya untuk kredit,” ujarnya. (Rul/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here