Anggota DPRD Gresik Isi Libur Dengan Ngopi di Warung, Ini Mamfaatnya!

GRESIK, Lingkarjatim.com – Libur kerja dimamfaatkan Anggota DPRD Gresik, Syahrul Munir untuk menyapa masyarakat di warung kopi. Tak hanya menyapa, kongkow juga dimamafatkan untuk berdiskusi dan membahas persoalan yang warga alami Minggu.

Minggu pagi, 8 Desember, Syahrul menyambangi warung kopi Yasak di Desa Bungah, Gresik. Ia syahrul ngopi bareng pemuda, santri dan guru.

“Setiap libur kerja saya sempatkan ngopi di warung-warung untuk ngobrol dengan masyarakat, agar saya tau langsung persoalan-persoalan yang terjadi di tengah masyarakat” ujar syahrul .

Anggota DPRD Gresik termuda memang banyak inovasi dan kreatifitas, selain itu juga dirinya cukup vokal di forum-forum di setiap rapat baik rapat Fraksi, komisi, maupun paripurna di DPRD Gresik.

Nasiruddin (26) tahun, salah satu pemuda yang berdiskusi dengan syahrul, mengatakan, dirinya sangat senang dengan anggota DPRD yang mau turun ke warung-warung menyapa masyarakat.

Baca Juga :  Anggota DPRD Gresik Upayakan UMKM Dapat Kredit Murah dan Mudah

“Saya senang mas syahrul selain muda beliau juga mudah akrab dengan masyarakat itu karena faktor kesederhanaan beliau, masyarakat juga bisa setiap saat berdiskusi dan mengadukan apa yang terjadi di masyarakat” ujar nasiruddin.

Selain rutinitas ngopi bareng masyarakat di setiap libur kerja. Syahrul juga sering menjenguk rumah-rumah warga kurang mampu, bulan oktober kemarin dirinya memberi bantuan kursi roda kepada nisa (7)tahun, salah satu anak disable, putri warga kurang mampu di raci tengah sidayu. (M Khudhaifi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here