Akibat Motornya Bersenggolan, Warga Pulau Kangean Tewas Dibacok

Jasad korban saat di identifikasi

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Warga Dusun Sumba, Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi pembacokan yang dilakukan Maulana alias Bacok (42) terhadap Saprawi, yang masih sama-sama warga satu desa.

Aksi kriminal itu terjadi di Dusun Batang Putih, Desa Pajanangger disaat korban bersama istri (Jumaati) dan cucunya pulang dari salah satu tempat wisata di Desa Sapo’ong.

Penyebabnya, saat itu pelaku dan korban sama-sama mengendarai motor. Motor korban dan pelaku sempat bersenggolan, yang mengakibatkan keduanya tersulut emosi.

“Saat itu mereka mengendarai sepeda motor,” Ungkap Kapolsek Kangean Iptu Karsono, Selasa (25/09).

Berawal dari motor mereka yang bersenggolan, pelaku merasa tidak terima dan langsung menampar korban hingga terjatuh.

“Saat terjatuh itu pelaku langsung menganiaya korban menggunakan sebilah parang milik korban yang saat itu habis dipakai bersih bersih di tempat wisata Sapo’ong,” terangnya.

Aksi penganiayaan dan pembacokan itu mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka robek di pelipis, robek di kepala belakang tulang tengkorak pecah, robek pipi kiri sampai belakang telinga dan robek pada pipi kanan sampai dagu.

Selain itu juga luka robek pada siku kanan hampir putus, robek pada tangan kiri, robek pada punggung tangan kiri, 4 jari tangan kiri putus, robek pada paha kiri, dan luka robek pada lengan kiri.

“Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan untuk diproses penyelidikan,” tukasnya. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here