Bupati Pamekasan Resmikan Klinik Utama Faiza

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Klinik Utama Faiza yang beralamat di Jalan Bonorogo, nomor 161, Dusun Serkeser, Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan diresmikan oleh Bupati Baddrut Tamam, Selasa (29/8/2023).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, hadirnya layanan kesehatan Klinik Utama Faiza bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh elemen masyarakat Pamekasan

“Klinik Utama Faiza ini saya dengar katanya kalau tahu mudah begini mengurus izin di Pamekasan tidak akan mendirikan Klinik tapi akan mendirikan rumah sakit,” kata Baddrut Tamam.

Ia berharap, hadirnya Klinik Utama Faiza ini bisa menjadi klinik yang bisa melayani kesehatan masyarakat yang profesional dan bisa menjadi alat perjuangan untuk bisa mengedukasi masyarakat agar memiliki kesadaran kesehatan yang bagus.

Selain itu, hadirnya Klinik Utama Faiza tersebut mudah-mudahan bisa menjadi alat pengabdian untuk seluruh elemen masyarakat Pamekasan di bidang kesehatan.

“Selamat dan sukses grand opening Klinik Utama Faiza. Semoga bermanfaat untuk melayani rakyat,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Klinik Utama Faiza Pamekasan, dr. Fazarahmah mengatakan, Klinik Utama Faiza Pamekasan memiliki layanan rawat jalan, dokter umum, dan spesialis dengan kapasitas tempat tidur sebanyak 10 TT.

“Sebagai layanan rawat jalan dan rawat inap medis yang menekankan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pamekasan khususnya dan Madura pada umumnya akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan dengan dedikasi yang tinggi serta mengikuti perkembangan teknologi yang tepat guna,” kata dr. Fazarahmah. (Supyanto Efendi*).

Leave a Comment