Tambahan Baru di Pamekasan, 1 Pasien Positif Covid-19 dan 4 PDP

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Jumlah pasien yang terpapar virus asal Wuhan di Kabupaten Pamekasan terus bertambah, hari ini Satgas Covid-19 kembali mengumumkan bahwa ada satu Pasien yang baru dinyatakan positif, (3/6/2020).

Tidak hanya jumlah pasien positif Covid-19 yang bertambah, melainkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di bumi Gerbang Salam juga bertambah empat orang per hari ini.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Pamekasan sekaligus tim Satgas Covid-19, Sigit Priyono.

“Identitas pasien positif yang baru ini laki-laki, usia 72 tahun, alamat Desa Branta, Kecamatan Tlanakan dan yang bersangkutan sudah meninggal dunia di Siloam,” Katanya.

Lanjut, sementara untuk identitas PDP baru, HA (31) laki-laki, warga Kecamatan Pamekasan, AQ (54) laki-laki, Warga Kecamatan Pamekasan, M (52) perempuan, warga Pademawu (dirawat di Rumah Sakit Moh. Noer) dan B (48) laki-laki, warga Desa Peltong (isolasi di rumah sendiri)

Baca Juga :  Positif Covid-19 di Sumenep Nambah 10 Kasus, 2 Orang Diantaranya adalah ASN

Dengan demikian, per hari ini jumlah ODP 481 orang (469 sudah dipantau, 12 lainnya sedang dipantau), PDP 69 orang (44 orang dalam pengawasan, 12 orang selesai, 13 orang meninggal dunia), sementara yang sudah terkonfirmasi sebanyak 28 orang (5 orang meninggal, 10 orang sudah sembuh dan 13 orang lainnya sedang dirawat). (Supyanto Efendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here