Sambut Jemaah Haji, Ini Doa dan Harapan Sekda Pemkab Pamekasan

Sekda Pemkab Pamekasan, Totok Hartono (tengah) saat Memberikan Sambutan Terhadap Jemaah Haji

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pamekasan Totok Hartono, Perwakilan Polres, Perwakilan Kodim 0826, Beberapa Pimpinan OPD dan Tokoh Agama menyambut kedatangan jemaah haji yang tergabung di Kelompok Terbang (Kloter 9) di halaman Masjid Agung Asy Syuhada Pamekasan, Selasa (20/8/2019).

Dalam sambutannya, Sekda Pemkab Pamekasan, Totok Hartono mengucapkan selamat datang kepada seluruh jemaah haji Pamekasan yang tergabung di Kloter 9.

Dia mendokan semoga jemaah haji yang baru saja menunaikan rukun Islam yang ke-lima itu menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaraan proses ibadah haji, sehingga hari ini kita bisa lihat bersama kebahagiaan para jamaah haji kita bisa berkumpul bersama keluarga kembali,” kata Totok Hartono.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Pamekasan, Afandi, bahwa jumlah yang tergabung di Kloter 9 sebanyak 66 jemaah.

“Alahamdulillah untuk Kloter 9 berangkat dengan jumlah 66 jemaah dan pulang dengan 66 jemaah, itu artinya semua jemaah yang tergabung di Kloter 9 selamat samapi tiba kembali ke tanah air,” katanya.

Untuk Kloter 10 dan 11 diperkirakan akan tiba ke Pamekasan Rabu besok (21/8/2019). (Rul/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here