Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 28 Aug 2022 19:36 WIB ·

Antisipasi Perubahan Iklim, NasDem Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Banyuwangi


Antisipasi Perubahan Iklim, NasDem Tanam Ribuan Pohon Mangrove di Banyuwangi Perbesar

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi atau Bunda Janet, menambahkan bahwa aksi penanaman mangrove yang dijalankan partainya sebagai wujud syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa. Sebab, kata dia, aksi tersebut bisa desebut sebagai upaya menjaga keindahan alam yang telah dianugerahkan Tuhan yang Maha Esa

“Menanam mangrove sebagai bukti syukur terhadap Gusti Allah yang telah menganugerahkan terhadap kita alam yang indah ini,” kata Bunda Janet.

Selain penanaman ribuan pohon mangrove, kegiatan tersebut juga dimeriahkan acara jalan sehat yang diikuti ribuan warga setempat. Untuk membuat acara yang digelar lebih meriah, DPW NasDem Jatim menyiapkan berbagai doorprize menarik.

Adapun doorprize yang disediakan terdiri dari dua ekor sapi, sepeda kistrik, lemari es, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk membakar semangat para peserta, Bunda Janet mengajak peserta meneriakkan teriakan ‘Dirgahayu Republik Indonesia’ sebelum jalan sehat dimulai. “Dirgahayu Republik Indonesia,” kata Bunda Janet.

Bunda Janet menjelaskan, kegiatan yang digelar sebagai upaya Partai NasDem menciptakan masyarakat yang sehat. Sebab menurutnya, bangsa yang kuat adalah bangsa yang masyarakatnya sehat. Ia pun mengajak masyarakat Desa Kedungasri untuk bergembira dan bersuka ria mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang digelar.

“Kita jalan sehat dengan suka ria, dengan bergembira. Ingat, bangsa Indonesia akan menjadi kuat jika kita sehat,” ujarnya. (Amal/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Kunjung Ada Kejelasan dari Pemerintah, Pria Ini Perbaiki Jalan Rusak Pakai Uang Pribadi

24 May 2024 - 22:04 WIB

Kukuhkan Paguyuban BPD, Ini Harapan Plt Bupati Sidoarjo

23 May 2024 - 18:30 WIB

KONI Sampang Target Masuk 10 Besar di Porprov 2025

21 May 2024 - 16:22 WIB

Puluhan Wajib Pajak Air Tanah di Sampang Belum Lakukan Pembayaran

21 May 2024 - 14:25 WIB

Bawa Keranda Mayat, Jurnalis Gelar Aksi Tolak RUU Penyiaran di Depan Kantor DPRD Sampang

20 May 2024 - 13:32 WIB

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL