Menu

Mode Gelap

LINGKAR DESA · 14 Aug 2017 06:08 WIB ·

Dukung Minat Pemuda, Pemerintah Desa Kapas Bangun Lapangan Volly


Dukung Minat Pemuda, Pemerintah Desa Kapas Bangun Lapangan Volly Perbesar

Penyerahan Lapangan Bola Volly Oleh Kepala Desa Kapas Pada Karang Taruna Bhakti Murni

BOJONEGORO, lingkarjatim.com – Untuk memfasilitasi pemuda pemerintah desa Kapas, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro membangun lapangan bola volly, dengan pembangunan lapangan tersebut diharapkan dapat menjadi sarana bagi pemuda desa untuk berolahraga dan mengembangkan bakat. Setelah pengerjaan selesai pemerintah desa Kapas langsung menyerahkan pengelolaan lapangan tersebut pada karangtaruna setempat Jumat, (11/08/17).

Penyerahan tersebut bertepatan dengan pembukaan semarak HUT RI ke 72 yang kemudian langsung diadakan turnamen bola volly antar RT, dalam turnamen tersebut diikuti tim putra dan tim putri. Dalam serah terima yang dilakukan di lapangan bola volly kepala desa Kapas, Totok Sudiono mengungkapkan sumber dana yang digunakan untuk membangun sarana olahraga tersebut, “Ini dibangun dengan dana desa tahap 1 dengan nominal kurang lebih 40jt,” Ungkapnya.

Pertandingan Tim Putra Di Turnamen Antar RT Desa Kapas

Totok berharap dengan adanya lapangan dan turnamen tersebut tidak hanya menggali bakat dan minat pemuda tapi juga berkembangnya perekonomian desa sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat, “Kalau dipake terus, kemudian turnamennya bisa rutin ini tidak hanya mengembangkan minat, tapi juga meningkatkan perekonomian, setidaknya masyarakat bisa berjualan disekitar lapangan ketika ada turnamen” lanjutnya

ditemui ditempat yang sama, ketua karangtaruna Bhakti Murni, Rulik Agus Iriawan menyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa yang serius membangun sarana olahraga bagi pemuda desa, pihaknya akan mengelola sarana tersebut dengan baik “Terimakasih, kami akan kelola dengan baik” jawabnya singkat.

Pendamping lokal desa yang juga sebagai anggota karangtaruna berharap dengan sarana tersebut dapat menjadi titik balik kemajuan olahragadan kegiatan yang positif bagi pemuda desa Kapas “Saya berharap kalo lapangan itu nantinya bisa menjadi awal titik balik kemajuan olah raga dan kegiatan positif bagi pemuda desa kapas” harapnya. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Kunjung Ada Kejelasan dari Pemerintah, Pria Ini Perbaiki Jalan Rusak Pakai Uang Pribadi

24 May 2024 - 22:04 WIB

Rahasiakan Hasil Evaluasi, Aktivis Menilai Mutasi Pj Kades Syarat Kepentingan Politik

14 May 2024 - 19:24 WIB

Pemdes Bepelle Sampang Gelar Musdes LPj APBDes

21 March 2024 - 13:35 WIB

Ada Kampung Lali Gadget di Sidoarjo, Banyak Mahasiswa Jadi Relawan

10 December 2023 - 16:27 WIB

Penetapan Tersangka Dugaan Korupsi Bansos Desa Gunung Rancak Syarat Politis dan Dipaksakan?

30 November 2023 - 13:29 WIB

Ratusan Desa di Bangkalan Terancam Gagal Cairkan DD Tahap 3

7 November 2023 - 13:28 WIB

Trending di LINGKAR DESA