Kandang Kopi, Tempat Ngopi Recommended di Bangkalan

Suasana kandang kopi Bangkalan

BANGKALAN, lingkarjatin.com – Kalau lagi berkunjung ke Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Tak perlu bingung cari tempat ngopi yang asyik. Kamu bisa mampir ke Kandang Kopi.

Kafe ini terletak di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Mlajah. Ini jalur utama ke Pasarean Syaikhona Kholil di Martajesah. Posisinya pas depan terminal lama Bangkalan yang kini jadi kantor Dinas Perhubungan.

Kandang kopi terkenal karena menjual kopi khas Jawa timuran. Ada kopi Giras dari Gresik hingga kopi ijo Tulungagung. Tentu juga kopi biji dari berbagai daerah di Nusantara.

Yang paling laris adalah kopi Giras hitam atau Giras susu. Kopi ini dikenal bikin tahan melek alias tak gampang ngantuk. Cocok buat jadi teman saat lembur. Dan tentu, harganya terjangkau, gak bakalan bikin kantongmu jebol. Kandang Kopi sendiri buka setiap hari mulai jam 3 sore sampai jam 2 malam.

Cafe ini dirintis sejak 2015, oleh Syaini Sukijan, Lulus S2 Psikologi Universitas Surabaya, berusia 31 tahun. Dalam empat tahun, kandang kopi telah memiliki dua cabang.

Kandang Kopi II terletak di Jalan Cokro, 500 meter sebelah barat Taman Paseban di alun-alun Bangkalan. Dan Kandang kopi III terletak di sekitaran kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM).

Baca Juga :  'Soto' Mama Rida: Kuliner Murah Bangkalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here