Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 22 May 2017 10:08 WIB ·

Motor Vs Mobil Tabrakan, Pengedara Alami Luka Parah


Motor Vs Mobil Tabrakan, Pengedara Alami Luka Parah Perbesar

Foto: Mobil yang mengalami tabrakan diamankan polisi.

BANGKALAN, Lingkarjatim.com -Nasib malang menimpa Iin Nur Arifah (20th). Perempuan asal Perum Pangeranan Asri C5/20, Kelurahan Pengeranan, Kecamatan Bangkalan itu mengalami cedera berat setelah bertabrakan dengan mobil Suzuki Carry di Jl. Raya Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Bangkalan, Senin (22/05/2017).

Kronologi kejadian bermula saat Honda Supra dengan Nopol M 2413 HK yang dikendarai oleh Iin Nur Arifah berjalan dari arah selatan atau dari arah Kamal ke utara, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di sebelah selatan Pom Bensin Keleyan Kendaraan roda dua tersebut berjalan terlalu ke kanan. Disaat yang bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat Suzuki Carry dengan Nopol L1454 BE yang dikendarai oleh Ach. Basiruddin (27th) warga Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Bangkalan. Karena jarak terlalu dekat akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut Iin Nur Arifah yang diduga sebagai mahasiswi itu mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan. “Berdasarkan dari jaket yang di pakai korban diduga korban adalah mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura (UTM),” ujar Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetyanto melalui Kabag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin. (Nir)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Marak Kejahatan Siber dengan Modus Pencurian Akun Medsos, Direktur Media Lingkar Jatim Meminta Masyarakat Waspada dan Hati-hati

14 May 2024 - 06:44 WIB

Diduga Nekat Curi Sepeda Motor, Seorang Pria Babak Belur Dibogem Warga

11 May 2024 - 12:31 WIB

Kreator Film “Guru Tugas” Ditangkap Tim Polda Jatim

8 May 2024 - 21:16 WIB

Masyarakat Sidoarjo Diminta Hormati Proses Hukum Bupati Sidoarjo dan Jaga Kondusifitas Daerah

6 May 2024 - 23:15 WIB

Mantan Bupati Probolinggo Kembali Tersandung Kasus, Kali Ini Diduga Menerima Gratifikasi dan Pencucian Uang

2 May 2024 - 18:00 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL