Gara Gara Rumput, Warga Dibacok Hingga Tewas

BANGKALAN, LingkarJatim.com -Gara gara rumput rusak, Riskandar, 55 tahun tega membacok tetangganya sendiri Ma’un umur 33 tahun.

Keduanya merupakan warga Dusun Pancor, Desa Galis, Kecamatan Galis, Bangkalan. Akibat kejadian tersebut korban tewas.

Kejadian tersebut bermula ketika pelaku mengendarai mobil. Kemudian mobil tersebut merusak rumput yang biasa diambil untuk sapi korban. Ma’un menegur Riskandar yang mengendarai mobilnya.

Tidak terima dengan teguran dari Ma’un, maka Riskandar turun dari mobilnya dengan membawa celurit. Tak pelak, cek cok keduanya pun tak bisa dihindari. Tak lama kemudian Riskandar membacok Ma’un.

Akibatnya, Ma’un mengalami luka parah. Sementara pelakunya tidak mengalami luka. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawa korban tidak bisa ditolong.

Kabag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin mengungkapkan, dari hasil laporan timnya bahwa korban menegur pelaku yang merusak rumputnya tapi pelaku tidak terima maka terjadilah pembacokan itu.

“Korban mengalami luka di punggung kanan dan kirinya, korban sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan,” katanya.
Dia menambahkan, pihaknya telah mengamankan pelaku dan celurit sebagai alat bukti pelaku. ” pungkasnya. (ron/Nir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here