Menu

Mode Gelap

HUKUM & KRIMINAL · 11 May 2024 12:31 WIB ·

Diduga Nekat Curi Sepeda Motor, Seorang Pria Babak Belur Dibogem Warga


Diduga Nekat Curi Sepeda Motor, Seorang Pria Babak Belur Dibogem Warga Perbesar

Terduga pelaku saat diamankan warga (Foto : Istimewa)

BANGKALAN, Lingkarjatim.com – Beredar video teriakan maling pada malam hari, video itu diketahui direkam oleh salah seorang warga desa Dupok, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan.

Dalam video itu tampak seorang satu orang berjaket warna hitam memakai sarung serta barang bukti berupa kunci T, di amankan warga. Diduga seorang pria berjaket hitam tersebut merupakan maling.

“Maling kanak – maling kanak, ekolle reh (maling teman-teman, ketangkap ini, red”), Teriak salah seorang dalam video tersebut.

Dipotongan vidio lainnya terlihat seorang pemuda yang diduga hendak mencuri motor tersebut babak belur karena dapat hadiah bogeman mentah dari masyarakat setempat.

Berdasarkan laporan polisi nomor, LP/B/61/V/2024/SPKT, Polres Bangkalan membenarkan adanya video tersebut, namun hingga kini masih dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku.

“Pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2024, sekitar pukul 08:50 wib telah datang seorang laki-laki bernama Ibnu Aqil melaporkan tindak pidana pencurian dengan pemberatan satu unit sepeda motor,” Tulisnya dalam LP yang diterima Lingkarjatim.

Berdasarkan laporan polisi tersebut, kronologi kejadiannya bermula saat korban atau pelapor tiba di rumahnya H. Marsidi dan sekitar lima menit setelah itu, pelapor mendengar suara “Kretek” dari arah halaman rumahnya, kemudian pelapor mendatangi arah suara tersebut, dan melihat motornya sudah berpindah parkiran. Kemudian pelapor melihat satu orang berlari dan dilakukan pengejaran. (Udin/Hasin)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naas, Pengendara Sepeda Motor Tewas Dilindas Truk Trailer di Sidoarjo

17 May 2024 - 16:40 WIB

Marak Kejahatan Siber dengan Modus Pencurian Akun Medsos, Direktur Media Lingkar Jatim Meminta Masyarakat Waspada dan Hati-hati

14 May 2024 - 06:44 WIB

Kreator Film “Guru Tugas” Ditangkap Tim Polda Jatim

8 May 2024 - 21:16 WIB

Masyarakat Sidoarjo Diminta Hormati Proses Hukum Bupati Sidoarjo dan Jaga Kondusifitas Daerah

6 May 2024 - 23:15 WIB

Mantan Bupati Probolinggo Kembali Tersandung Kasus, Kali Ini Diduga Menerima Gratifikasi dan Pencucian Uang

2 May 2024 - 18:00 WIB

Aksi Dua Pemuda Lompat Pagar dan Ambil Handphone Warga Terekam CCTV Akhirnya Berurusan dengan Polisi

27 April 2024 - 09:07 WIB

Trending di HUKUM & KRIMINAL