Menu

Mode Gelap

LINGKAR UTAMA · 11 Feb 2020 01:54 WIB ·

Terkait Madura United Mengelola SGMRP, Sikap Gapura Berubah


Terkait Madura United Mengelola  SGMRP,  Sikap Gapura Berubah Perbesar

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Sejumlah organisasi yang sebelumnya menolak Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) dikelola manajemen Madura United, satu persatu melunak. Salah satunya Gerakan Pemuda Pantura (Gapura).

Kini mereka setuju stadion yang terletak di Kabupaten Pamekasan itu dikelola  PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), pemilik klub MU.

Perubahan sikap ini, setelah pengurus Gapura mengkaji dokumen kontrak kerjasama antara Pemkab Pamekasan dengan manejemen Madura United. Mereka menyimpulkan kerjasama sama sekali tidak merugikan Pemkab, sebaliknya menguntungkan.

“Sebenarnya kalau mengenai system pengelolaan stadion milik Pemkab Paekasan itu dipihak ketigakan bagi kami tidak masalah dan kami mendukung, karena hal itu membantu kepada terhadap meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta bisa mengurangi beban pemerintah sendiri”, ucap Ketua Gapura, Rozak, (10/2/2020).

Maksud dan tujuan awal Gapura audiensi terhadap DPRD Pamekasan pada beberapa waktu yang lalu yakni hanya menginginkan Club sepak bola milik Pamekasan yaitu Persepam bisa bangkit kembali.

“Karena kami meminta kepada pemerintah Pamekasan untuk bisa menyelesaikan pemasalahan yang bisa mengakibatkan  Persepam degradasi, itu saja tujuan kami”, kata Rozak.

(Supyanto Efendi)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ribuan Calon Mahasiswa Ikuti Seleksi UTBK UTM

30 April 2024 - 20:54 WIB

Pemerintah Sampang Dampingi Pelaku Usaha Kreatif

30 April 2024 - 16:23 WIB

Aneh, Disbudpar Bangkalan Tak Tahu Ada Pengembangan Bangunan Ruko di TRK

30 April 2024 - 11:31 WIB

Mendapat Apresiasi Sebagai Mahasiswa Berprestasi Saat Wisuda, Erlina Bagi 3 Tips Kiat Sukses untuk Mahasiswa

29 April 2024 - 20:21 WIB

Tertabrak Kereta Api, Pengendara Serta Penumpang Mobil Ayla Langsung Dievakuasi ke Rumah Sakit

29 April 2024 - 18:12 WIB

Didampingi Ibundanya Menggunakan Pakaian Adat Papua Saat Wisuda, Deyanti : Saya Bangga Orang Mengenal Saya Bagian dari Indonesia

28 April 2024 - 19:31 WIB

Trending di LINGKAR UTAMA