Serius Daftar di Partai Gerindra, H. Muhammad Qosim Mengembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Gresik

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik, dr. Asluchul saat menerima pengembalian berkas H. Muhammad Qosim

Gresik, Lingkarjatim.com – H. Muhammad Qosim Wakil Bupati Gresik yang juga Ketua DPC PKB Gresik diwakili oleh H.Abdul Qodir Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Gresik siang ini mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Gresik melalui Partai Gerindra. Pengembalian Formulir di terima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Gresik Dr.Asluchul Alif di ruangannya.

Alif mengatakan, Formulir Pendaftaran Bapak H. Muhammad Qosim sudah diterima dan diproses dengan mekanisme yang berlaku di internal partai gerindra.

“kami sangat senang karena Bapak Qosim salah satu tokoh yang punya elektabilitas tertinggi di kabupaten Gresik, mendaftar ke partai gerindra,” ucap dr.Alif yang juga Wakil Ketua DPRD Gresik Senin, (25/11).

Sementara itu H.Abdul Qodir Ketua LPP PKB Gresik mengatakan, Ketua DPC PKB sangat serius mendaftar ke Partai Gerindra.
“kami sampaikan ke Ketua Gerindra dr.Alif bahwa ketua kami serius ikut daftar di Gerindra, dan siap mengikuti langkah selanjutnya, kita juga bisa berkoalisi” Ujar Qodir serius.

Baca Juga :  Upacara Hari Sumpah Pemuda, Bupati Gresik Pakai Seragam Khas Proklamator

Diketahui sebelumnya bahwa H.Muhammad Qosim telah mendapat restu dari DPW PKB Jawa Timur dan DPP PKB, tinggal menunggu Surat Rekom dan menentukan wakilnya.

(Khudaifi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here