Puluhan Anggota Komunitas Ojek Pangkalan Perak, Gabung Menjadi Driver Bonceng

BANGKALAN, Lingkarjatim.com– Setelah beberapa waktu lalu Transportasi Online Bonceng launching di kota Surabaya, kini puluhan dari komunitas ojek pangkalan ujung perak Surabaya berbondong-bondong mendaftarkan dirinya untuk menjadi driver Bonceng.

Puluhan orang tersebut hadir langsung ke Basecamp Merah Putih di Jl Karang asem 4 no 18 Tambak Sari Surabaya untuk mendaftarkan dirinya menjadi bagian dari driver Bonceng.

Salah satu anggota komunitas ojek pangkalan ujung perak yang pada kesempatan tersebut juga ikut mendaftarkan dirinya untuk menjadi driver Bonceng mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung karena transportasi ojek online Bonceng merupakan karya anak bangsa yang patut untuk di dukung dan di apresiasi.


“Bonceng milik kita, karya anak bangsa Indonesia, patut kita dukung dan berikan apresiasi,” ucap M Fahrur dengan semangat dan penuh bangga, Sabtu (11/01).

Baca Juga :  Polda Jatim Fokus Dua Hal Ini Pada Malam Pergantian Tahun

Tidak hanya M Fahrur, para driver lainnya juga merasa bangga dan penuh optimis bahwa Aplikasi besutan anak bangsa tersebut akan menjadi transportasi online yang diminati dan mampu bersaing dengan transportasi ojek online yang sudah lebih dulu ada. (Hasin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here