Para Tokoh Apresiasi Lauchingnya Lingkar Jatim News

foto : Sejumlah tokoh menghadiri Launching Lingkar Jatim.com di Hotel Nur Pacific, Surabaya.

SURABAYA, Lingkarjatim.com – Ucapan selamat dan apresiasi terus mengalir kepada ┬áredaksi LingkarJatim.com dari para tokoh atas Dilaunchingnya media Lingkarjatim News di Hotel Nur Pasific, Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Kamis (18/05/2017).

Arif Lukman, Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provisi Jawa Timur (Pemprov Jatim) mengatakan, Sangat mengapreasi terhadap diLaunchingnya media Lingkarjatim. Dia berharap media ini bisa memberikan informasi positif yang bisa memberi perubahan di Jawa Timur serta menangkal berita bohong yang meresahkan.

“Semoga LingkarJatim bisa menangkal terhadap berita hoax dengan cara ditabayyunkan (klarifikasi).tuturnya di tempat acara

Sementara itu, sambutan hangat juga datang dari Ir. Ra Mondir A. Rofi’i, Wakil Bupati Bangkalan, berujar sangat suka dengan motto LingkarJatim yakni Informatif, Inspiratif dan Aspiratif serta berharap media Lingkarjatim bisa mendidik dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan.

“Semoga menjadi salah satu media yang memberi pendidikan dalam segala sektor kepada masyarakat dan ikut membangun kemajuan di Jawa Timur khususnya di Bangkalan”ujarnya

Dia menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah menyebarkan berita hoax, karena menurutnya, berita yang disebarkan dapat dibaca banyak orang di era pesatnya informasi ini. Dia sangat yakin bahwa lingkarjatim mampu menangkal berita hoax tersebut.

Selain itu, Fauzan Jakfar, Ketua KPU Bangkalan, berharap lingkarjatim Bisa memberi pendidikan politik yang baik dan media ini menjadi sarana masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Saya sangat mengharapkan media ini Mampu memberi pemahaman kepada masyarakat terkait politik, pemerintahan dan hak-haknya sebagai warga negara”Katanya

Dikatakan Fauzan, dengan hadirnya media lingkarjatim ini bisa memberi kritik yang disertai solusi terhadap lembaga yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

“Semoga Lingkarjatim bisa memberi kritik yang konstruktif kepada lembaga yang perlu di kritisi dan memberi informasi yang inspiratif kepada masyarakat”tegasnya

Dalam acara Launching tersebut juga tampak dihadiri oleh Safiuddin (Komisi D DPRD Jatim), Bapak Agus (Kominfo Jatim), Para LSM meliputi Mahmudi (Bupati LIRA Bangkalan), Hakim (Dirut KMI), Mauli Fikr (FITRA Jatim) serta para aktivis dan wartawan. (sul/nir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here