Target 7 Kursi DPRD dan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, Nasdem Sumenep Siapkan Ribuan Saksi

Acara Pelantikan KSN DPD NasDem Sumenep

SUMENEP, Lingkarjatim.com – Menjelang Pemilu 2019, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumenep telah menyiapkan ribuan saksi yang akan ditempatkan di 4.315 TPS yang ada di Kabupaten Sumenep. Setidaknya, NasDem akan menempatkan 2 orang saksi disetiap TPS dan akan ditempatkan secara terorganisir.

“Hari ini kita baru pembentukan Komite Saksi NasDem (KSN) di tingkat kecamatan dan koordinator desa, semuanya kader NasDem,” ungkap Ketua DPD NasDem Sumenep, Tirmidzi, Saat Pelantikan KSN DPD NasDem Sumenep, Sabtu (22/09).

Sementara itu, Menurut Tirmidzi, NasDem memiliki taget bisa memperoleh jatah kursi di setiap dapil dari 7 dapil yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Bila besok Pemilu, maka 6 kursi sudah kita dapatkan. Ini kan Pemilu masih tinggal 7 bulan ya, jadi target 7 kursi itu optimis kita capai,” tambahnya.

Disinggung mengenai upaya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang, sebagai salah satu Partai Pengusung, menurut Tirmidzi, partainya akan berusaha maksimal untuk meraup suara sebanyak mungkin demi kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sumenep.

“Karena ini satu paket, sekali memenangkan NasDem ya memenangkan Jokowi, memenangkan Jokowi ya memenangkan NasDem,” tukasnya. (Lam/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here