Sandi Janji Buka Lapangan Kerja di Madura, PP SATRIA Target Raih Suara 80% di Sumenep

Sandiaga Solahuddin Uno (kaos merah) di dampingi ketua umum Padi, Ketu PP Satrai Nizar zahro (kopyah hitam) bersama anggota PP Satria.

SUMENEP, Lingkarjatim.com– Ketua Umum PP Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), M Nizar Zahro, merasa bangga atas kehadiran Sandiaga Uno di Sumenep. Bahkan ia meyakini Pasangan Prabowo-Sandi dapat memperoleh suara maksimal di Kabupaten Sumenep.

“Masyarakat sangat antusias dan yakin bahwa pasangan Prabowo-Sandi akan membawa perbaikan ekonomi, perubahan fundamental ekonomi, tersedianya lapangan kerja, dan dapat menjaga stabilitas harga bahan-bahan pokok,” Ungkapnya.

Dengan demikian, Nizar meyakini pasangan Prabowo-Sandi dapat meraih suara 80% di Kabupaten Sumenep pada Pilpres 2019 mendatang. “Kami memiliki target menang 80% di Sumenep”, Tukas Politisi Gerindra tersebut.

Apa yang diyakini Ketua Umum PP Satria seiring dengan janji yang disampaikan Sandiaga Salahudin Uno kepada masayarakat Sumenep.

Dalam janji itu, Sandi akan meciptakan lapangan kerja di Pulau Garam. Kekayaan alam yang melimpah di Pulau Madura menjadi motivasi Sandi untuk menciptakan lapangan kerja.

“Kami ingin memastikan potensi yang dimiliki di Pulau Madura ini bisa terealisasi dengan baik, saya lihat disini ada energi terbarukan, juga ada potensi garam yang selama ini kita impor,” Ungkap, Sandiaga Uno ketika hadir di Graha Adipoday Jl. Trunojoyo Sumenep, Minggu (30/9/2018).

“Industri garam sampai hari ini belum terpetakan dengan baik, ini adalah keinginan kami untuk menciptakan lapangan kerja, karena ini peluang ekonomi, sehingga masyarakat madura akan sejahtera,” tambah Sandi.

Selain itu Sandi juga mengatakan, stabilitas perekonomian menjadi salah satu prioritas utama, karena harga kebutuhan utama saat ini relatif mengalami kenaikam harga.

“Emak-emak, kaum Ibuk-Ibuk mandiri, sekarang sedang menyuarakan perbaikan ekonomi, karena mereka merasakan beban belanja, harga pokok yang semakin mahal, itu semakin menjadi prioritas utama untuk dicarikan solusi oleh pasangan Prabowo-Sandi,” Tandasnya.

Untuk itu, Sandiaga Uno berkomitmen untuk memprioritaskan potensi perekonomian yang ada di Pulau Madura.

“Madura sangat kaya, baik perikanan, garam, maupun gas bumi, semua itu harus dimanfaatkan dengan baik, karena dengan potensi alam yang kaya itu, saat ini belum bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Madura, maka kedepan jangan sampai ada ketimpangan bagi masyarakat Madura,” pungkasnya.

(Lam/Atep/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here