Salah satu Ulama di Pamekasan Siap Dukung PBB di Pemilu 2019

Mathur Husyairi bersama KH Muhammad Rofi’e Baidlowi

PAMEKASAN, Lingkarjatim.com – Salah satu tokoh ulama kharismatik di kabupaten Pamekasan, yakni KH. Muhammad Rofi’e Baidlowi mengaku akan berusaha untuk mendukung Partai Bulan Bintang (PBB) dalam Pemilu 2019 mendatang.

Pernyataan dukungan itu disampaikan ketika ia kedatangan tokoh aktivis anti korupsi Jawa Timur Mathur Husyairi yang tak lain juga adalah Ketua DPC PBB Bangkalan untuk bersilaturahmi, Rabu (19/9/2018).

Bahkan, pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar itu sudah menyampaikan ke para alumni untuk mendukung PBB baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat.

“Saya sudah sampaikan ke alumni. Untuk Provinsi saya tidak bisa sebut nama, siapa pun yang terpilih ke provinsi, saya sudah merasa terwakili,” katanya.

Mathur Husyairi mengatakan bahwa kunjungan ke salah satu pesantren terbesar di Pamekasan itu untuk bersilaturahmi dan tidak lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada ulama dan para kiai.

Sebab, menurutnya mendekat kepada pada ulama dan tokoh kiai dapat menambah ilmu untuk mempersiapkan diri dalam menjalani kehidupan yang semakin tak menentu ini.

“Niatnya untuk silaturahmi dan mohon doanya supaya diberi kesehatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” terangnya. (Zan/Lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here