Relawan Sobat Anies Korda Madura Bubarkan Diri, Ini Penyebabnya

SAMPANG, Lingkarjatim.com – Relawan sobat Anies koordinator Madura yang mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pemilu tahun 2024 nanti, saat ini resmi dibubarkan, Sabtu (17/12/2022).

Pasalnya, pembubaran relawan yang dibentuk pada 22 Januari 2022 lalu itu, karena hingga saat ini tidak ada payung hukum yang jelas dari relawan sobat Anies pusat.

“Relawan sobat Anies Madura yang dilekrasikan pada 22 Januari 2022 itu, per tanggal 17/12/2022 resmi dibubarkan,” tutur Ipung, Koordinator Madura relawan sobat Anie kepada Lingkarjatim.com

Menurut Ipung, pembubaran relawan tersebut atas kemauan sendiri bersama anggota lainnya. Faktornya, payung hukum relawan sobat Anies korda Madura dari relawan sobat Anies pusat tidak ada.

Selain itu, kinerjanya tdak jelas. Artinya, relawan sobat Anies yang di pusat tidak memberikan kejelasan terhadap relawan sobat Anies korda Madura.

“Kami membubarkan diri, karena apa yang harus dikerjakan oleh relawan sobat Anies korda Madura tidak tahu. Juga, karena payung hukumnya tidak jelas,” imbuhnya.

Kendati demikian, warga yang tergabung di relawan sobat Anies untuk memberikan dukungan agar Anies Baswedan sebagai presiden di pemilu 2024 saat ini sudah membubarkan diri.

“Mulai hari ini semua relawan sobat Anis Madura dibubarkan, baik dari tingkat Kabupaten, Camat hingga tingkat Desa,” pungkasnya. (Jamaluddin/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here