PKB Target Menangkan Pemilu, Syafiuddin Asmoro Minta Kader Tak Saling Sikut

BANGKALAN, Lingkarjatim.com- Anggota Komisi V DPR RI fraksi PKB Syafiuddin Asmoro, melakukan kegiatan kunjungan dapil (Kundapil) dengan seluruh Pengurus DPC PKB Bangkalan di Graha Kebangkitan Bangsa, Minggu (23/5/2021).

Kunjungan dapil tersebut dikemas dengan acara halal bihalal dan melibatkan seluruh pengurus PKB yang ada di Kabupaten Bangkalan. Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk mempererat hubungan antar pengurus DPC PKB Bangkalan, agar lebih solid. Sehingga PKB Bangkalan dapat mewujudkan cita-cita untuk dapat meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum dimasa mendatang.

“Kami kemas dengan halal bihalal, ini momentum menjadikan suplemen bagi internal PKB. Energi positif untuk memperkuat organisasi”, Tutur Syafi sapaan akrab Syafiuddin Asmoro.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kunjungan dapil tersebut, dirinya berharap seluruh pengurus untuk selalu bersinergi dalam membesarkan PKB, Sehingga PKB bisa berjaya kembali.

“Saya sudah berjanji kepada Ketua Umum Pusat maupun daerah, untuk Kabupaten Bangkalan kita target kemenangan minimal 10 kursi. Maksimal 15 kursi”, terangnya.

Dalam memenuhi target kemenangan tersebut, Syafi meminta seluruh pengurus tidak saling sikut dalam persaingan kontestasi pemilu mendatang.

“Jadi, untuk mencapai kemenangan ini saya harap kita tidak saling sikut menyikut. Namun mari kita semua ber song-osong lombhung membesarkan PKB”, pungkasnya.(Muhidin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here